Ada Bar Harry Potter di Negeri Maple

Harry Potter.
Sumber :
  • Freewallpaper
VIVA.co.id -
The People's Cafe, Menu Lezat Harga Mahasiswa
Para penggemar seri novel Harry Potter karangan penulis Inggris J.K Rowling, kini tak perlu lagi membayangkan Hogsmeade. Sebab, belum lama ini dibuka bar bertema Harry Potter di Toronto, Kanada.

J.K Rowling Tegaskan Tak Ada Novel Lanjutan Harry Potter

Dilansir dari laman
Belum Rilis, Harry Potter ke-8 Sudah Jadi Terlaris
Daily Meal, bar tersebut dinamakan The Lockhart. Bagi Anda penggemar kisah anak penyihir lelaki itu pasti tahu bahwa nama Lockhart diambil dari nama profesor Gilderoy Lockhart, guru pertahanan terhadap ilmu sihir hitam di sekolah sihir Hogwarts yang sempat hilang ingatan dan muncul di novel kedua Harry Potter berjudul "Harry Potter and the Chamber of Secrets".


Bar unik itu sengaja dibuka untuk memanjakan para penggemar Harry Potter yang ada di Kanada dan seluruh dunia.


Interior bar dirancang dengan berbagai hiasan serta pernak-pernik hingga kental dengan suasana dunia sihir. Pengunjung akan menemukan simbol-simbol Relikui Kematian, persis seperti yang digambarkan di dalam novel. Ada pula berbagai koleksi benda-benda yang berhubungan dengan sihir, dari boneka, jubah serta topi penyihir dan alat sihir lainnya.


Sejumlah menu minuman yang ditawarkan juga diberi nama dari nama-nama yang telah dikenal baik oleh para penggemar novel tujuh seri tersebut, seperti Befuddlement Brew, The Shacklebolt, dan Ludo’s Debt.


Salah satu yang paling unik adalah, the Shacklebolt, yakni bir jahe dan rum Gosling yang dicampur dengan 10 ragam rempah.


Tentunya, bar ini juga akan menyajikan minuman favorit Harry Potter, yaitu butterbeer ala Hogsmeade, bar penyihir yang terletak di desa sihir mungil di dekat Hogwarts.


Tak hanya minuman, bar tersebut juga memiliki beberapa menu tapas seperti udang citrus, makaroni keju jalapeño, roti isi croquette, popcorn dengan berbagai varian rasa dan Brie panggang yang diberi selai.


Tertarik berkunjung?


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya