Gitaris Radja: Didi Petet Aktor Cool

Konferensi Pers Penghargaan Seni Untuk Kehidupan
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
Raih Piala di IMA, Chicco Jerikho Ingat Almarhum Didi Petet
- Salah satu musisi Tanah Air, Moldy mengenang sosok Didi Petet. Kata gitaris band Radja ini, Didi Petet adalah aktor yang penuh kharisma.

5 Hal yang Bisa Kita Teladani dari Sosok Didi Petet

"Dia aktor
Deddy Mizwar: Didi Petet Kelelahan
cool dan baik," ujar Moldy kepada
VIVA.co.id
, Jumat 15 Mei 2015.


Moldy mengatakan, sempat bertemu dengan pemeran Si Kabayan ini di sebuah sinetron. Moldy pun benyak berbincang dengan Didi soal dunia film.


"Saya tidak terlalu dekat, cuma beberapa kali melihat om Didi syuting sinetron. Dia sangat profesional dan ramah dengan juniornya. Dengan saya pun, dia banyak berbicara soal film Tanah Air," ujarnya.


Meski tak begitu banyak kenangan dengan almarhum, Moldy tetap mendoakannya. Baginya, tak ada aktor yang dapat menggantikannya.


"Dia sosok yang tak tergantikan. Semoga, beliau mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT. Amin," ujarnya.


Kepergian pria berusia 57 tahun itu diketahui awak media melalui pesan berantai. "
Innalillahi wainnalilaihi roji'uun. Telah berpulang ke Rahmatullah saudara/sahabat kita Bapak Didi 'Petet' Widiatmoko, pada pukul 5:30 hari Jumat yang suci ini. Semoga amal ibadahnya dilipatgandakan oleh Allah SWT. Aamien....,
" tulis pesan tersebut.


Nama Didi Petet diperhitungkan di dunia film Tanah Air lewat film layar lebar Cacatan si Boy dan Kabayan. Di usianya tak muda lagi, Didi lebih banyak memerankan seorang bapak di beberapa sitkom dan sinetron. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya