Perjalanan Cinta Bae Yong Joon dan Park Soo Jin

Bae Yong Joon dan Park Soo Jin
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id - Publik Korea Selatan dikejutkan dengan rencana pernikahan Bae Yong Joon dan Park Soo Jin. Keduanya akan menikah musim gugur tahun ini. Kabar bahagia itu telah diumumkan manajeman Bae Yong Jun, KeyEast Entertainment, Kamis 14 Mei 2015. 

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Bukan hanya itu kabar yang mengejutkan dari pasangan ini. Perbedaan usia yang terpaut 13 tahun juga menjadi sorotan. Bae Yong Joon berusia 42 tahun, sedangkan Park Soo Jin berumur 29 tahun. 

Namun, dipastikan hal itu bukan menjadi penghalang mereka. Justru, Park Soo Jin jatuh cinta dengan aktor berkacamata itu lantaran kepribadiannya. Bae Yong Joon terkenal dengan sikapnya yang hangat dan sensitif. Itulah yang membuat Park Soo Jin bertekuk lutut dengan Bae Yong Joon.

Luhan Eks EXO Jadi Sorotan Muncul di Trailer Film Matt Damon

Sementara itu, Bae Yong Joon tertarik dengan Park Soo Jin karena mantan personel gilrband Sugar itu orang yang optimistis dan selalu ceria. Bae Yong Joon merasa nyaman, bahagia, dan terhibur saat bersama Park Soo Jin. 

Kisah cinta mereka berawal dari rekan kerja. Park Soo Jin bergabung dengan manajeman Bae Yong Joon sejak tahun 2014. Bae Yong Joon adalah pemilik saham terbesar di manajeman artis itu.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Dari rekan kerja, kedekatan mereka akhirnya berkembang ke hubungan asmara. Keduanya tertarik satu sama lain. 

"Walaupun mereka mengenal dan kencan dalam waktu yang singkat, mereka saling jatuh cinta," kata sumber seperti dilansir dari KDramastar, Jumat 15 Mei 2015.

Bintang drama Winter Sonata ini mantap menikah denga Park Soo Jin setelah menemukan kecocokan. Mereka yakin untuk membina rumah tangga. "Kedua keluarga bertemu dan setuju dengan pernikahan mereka," tambah sumber. 

Sebelum dengan Park Soo Jin, Bae Yong Joon sempat berkencan dengan sutradara musik video dan sutradara iklan, Lee Sa Gang. Hubungan asmara pasangan berakhir pada 2004 lalu. Bae Yong Joon kembali membina asmara dengan putri konglomerat Korea, Goo So Hee. Hubungan mereka hanya berjalan singkat. Keluarga Goo So Hee tak menyetujui kisah cinta mereka.

Sementara, Park Soo Jin sempat dikabarkan kencan dengan penyanyi Roy Kim. Tetapi, kabar itu dibantah keduanya. Park Soo Jin juga sempat berkencan dengan pesepakbola, Baek Ji Hoon selama lima tahun. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya