Pengakuan Cinta Lokasi Aktor Tampan Korea

Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id - Para wanita bersiaplah patah hati lagi. Tahun ini setelah Junsu JYJ mengaku berkencan dengan penyanyi cantik Hani, dan Ahn Jae Hyun yang berkencan dengan artis Goo Hye Sun, kini giliran aktor tampan Joo Sang Wook yang memberi kabar bahagia.

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
 
Melalui perwakilan keduanya, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun membenarkan kabar keduanya tengah berkencan saat ini.
Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu
 
"Pertama kami minta maaf, bahwa pernyataan resmi kami terlambat karena proses kami mengonfirmasi kedua aktor tertunda. Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun mulai dekat sejak rekaman drama Glamorous Temptation pada tahun 2015," ujar perwakilan keduanya.
Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea
 
"Kini, setelah drama selesai, keduanya memiliki perasaan satu sama lain dan mulai berkencan," ujar juru bicara Madin Entertainment, agensi dari Joo Sang Wook, seperti dikutip Allkpop.
 
Perwakilan Cha Ye Ryun mengatakan," Setelah bertanya, dia mengaku bahwa mereka ada di tingkat saling mengenal satu sama lain. Mereka mulai berkencan setelah produksi berakhir. Memang benar mereka memiliki perasaan satu sama lain, namun dia berkata mereka akan hati-hati."
 
Mengetahui berita ini, banyak netizen berkomentar positif, mengingat usia Joo Sang Wook yang sudah mencapai 37 tahun.
 
"Akhirnya, Sang Wook Oppa berkencan. Saya mengikutinya selama bertahun-tahun, dan menjadi perhatian saya saat dia sendiri, segeralah menikah," tulis seorang netizen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya