Digosipkan Pacaran, Artis Korea akan Tuntut Media Lokal

Hyomin T-Ara
Sumber :

VIVA.co.id - Sebuah media di Korea Selatan akan menghadapi jalur hukum atas pemberitaan yang tidak benar. Belum lama ini, diberitakan bahwa anggota girlband T-ara, Hyomin  memiliki hubungan istimewa dengan seorang pemain baseball, Kang Jung Ho. 

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
Seperti dilansir Allkpop, ternyata berita tersebut tidak mendasar. Setelah pihak Hyomin memberikan bantahan. Kini pihak Kang Jung Ho memberikan klarifikasi, sekaligus menyatakan niatnya untuk menuntut media yang menulis berita tersebut.
 
Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu
"Tidak benar adanya berita tentang hubungan Kang Jung Ho dan Hyomin. Kami berencana mengambil langkah hukum pada media yang memberitakan hubungan mereka tanpa adanya bukti," ujar perwakilan Jung Ho.
 
Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea
Sebelumnya, MBK Entertainment, agensi yang menaungi T-ara juga telag membantah tentang hubungan penyanyi dan pemain baseball Pittsburgh Pirates itu.
 
"Dia hanya berteman dekat dengan Kang Jung Ho. Setelah dia memberikan lemparan pembuka, bahkan keduanya tidak pernah bertemu karena kesibukan masing-masing," ujar juru bicara agensi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya