China Rilis Peringatan Terhadap Aktor Korea

Song Joong Ki dalam drama Descendants of the Sun.
Sumber :
  • Blossom Entertainment

VIVA.co.id - Ada-ada saja yang dilakukan oleh pemerintah China untuk melindungi kesejahteraan warganya. Karena dianggap terlalu heboh, dan bahkan sempat diberitakan ada korban yang hampir mengalami kebutaan karena terlalu lama menonton drama Korea Descendants of the Sun yang dibintangi aktor tampan Song Joong Ki, akhirnya pemerintah China mengeluarkan peringatan umum.

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
 
Pada 12 Maret 2016, laman keselamatan umum Weibo China mengunggah tulisan "Penggemar drama Korea waspadalah! Bahaya terselubung dari Song Joong Ki."
Netizen Ragu dengan Sekuel Descendants of the Sun
 
"Melihat drama Korea lebih 'berbahaya' dari yang pernah Anda pikirkan. Anda bisa berakhir menghadapi perkara hukum," tulis laman tersebut, seperti dilansir Allkpop.
Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu
 
Meski peringatan tersebut terlihat sedikit berlebihan, namun peringatan itu dibuat karena memang benar-benar ada konflik pernikahan yang cukup serius. Bahkan, ada perceraian di China, hanya karena suami merasa cemburu akibat isteri mereka menggilai aktor Song Joong Ki.
 
Beberapa pria bahkan sampai melakukan operasi wajah, agar bisa terlihat lebih mirip dengan aktor kelahiran 1985 tersebut.
 
Popularitas drama Descendants of the Sun yang terus melesat telah mengubah Joong Ki menjadi sosok 'berbahaya.' Dia bahkan terpilih menjadi selebriti paling terkenal di China. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya