Drama Korea Descendants of The Sun Dibuat Versi China

Drama asli Descendants of The Sun
Sumber :
  • KBS

VIVA.co.id - Kepopuleran drama Korea Descendants of the Sun (DOTS) yang terus meroket sejak pertama kali dirilis, membuat perusahaan produksi di China tergiur untuk mencicipi manisnya keuntungan yang dibawa kisah tersebut. 

Gara-gara Sistem Antirudal, Song Joong Ki Ditolak di China?
Dilansir dari Soompi, perusahaan produksi bernama NEW itu pun kini telah mendapatkan izin dari stasiun televisi Korea yang memproduksi DOTS, untuk membuat ulang versi China drama tersebut. Hal ini lantas membuat banyak perusahaan produksi di sejumlah negara lain tertarik dan telah mengontak KBS untuk mendapatkan izin yang sama.
 
Netizen Ragu dengan Sekuel Descendants of the Sun
Tentu saja, topik pembicaraan utama mengenai pembuatan ulang drama DOTS versi China adalah, tentang siapa yang akan memerankan dua tokoh utamanya yang bernama Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon (diperankan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam drama aslinya).
 
Romantisnya Lokasi Syuting 'Descendants of the Sun'
Menurut sebuah jajak pendapat, netizen China memilih Hu Ge dan Gao Yuan Yuan sebagai aktor dan aktris yang ideal memerankan dua tokoh tersebut. Hu Ge mendapatkan 1.735 suara dan Gao Yuan Yuan sebanyak 1.758 suara.
 
Kandidat lain yang juga cukup banyak dipilih adalah aktor tampan Wallace Huo (1.286 suara), Li Yi Feng (1.232 suara), Liu Shi Shi (1.078 suara) dan Liu Yi fei (996 suara).
 
(asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya