Annisa Pohan Bandingkan Suami dan Aktor Korea Song Joong Ki

Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yodhoyono
Sumber :
  • Instagram Annisa Yudhoyono

VIVA.co.id - Demam drama Korea berjudul Descendants of The Sun (DOTS) tengah melanda banyak negara, terutama di Asia. Drama yang dibintangi oleh aktor tampan Song Joong Ki dan aktris papan atas Korea Song Hye Kyo ini berkisah tentang perjalanan cinta seorang tentara dan dokter.

Gara-gara Sistem Antirudal, Song Joong Ki Ditolak di China?
Nah, ternyata Annisa Pohan yang notabene merupakan seorang istri seorang tentara juga turut terkena demam tersebut. Ia pun mengunggah sebuah foto meme yang beredar di dunia maya ke akun Instagram pribadinya, @annisayudhoyono. Foto tersebut menampilkan pemeran utama DOTS, Song Joong Ki dan suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono. Keduanya terlihat sama-sama berpakaian seragam tentara dan berpose sambil menyilangkan tangan.
 
Netizen Ragu dengan Sekuel Descendants of the Sun
Di meme tersebut tertulis, "Kalau Korea punya Song Joong Ki, Indonesia boleh bangga punya AHY."
 
Romantisnya Lokasi Syuting 'Descendants of the Sun'
Annisa pun menuliskan kemiripan antara sang suami dan tokoh yang diperankan Joong Ki di drama tersebut.
 
"Akhir-akhir ini saya banyak menemukan foto seperti ini yang tag ke saya. Demam tv seri "descendants of the sun" akhirnya membuat saya ikut nonton drama TV series yg sedang hits ini (lumayan sambil macet di jalan). Kisah si tokoh cpt. shi jin, kurang lebih serupa dengan suami saya, Mayor Inf. Agus Yudhoyono yang juga pernah menjadi bagian dari UN peace keeping mission di Libanon tahun 2006. Bedanya saya bukan dokter yang bisa ikut bertugas di tempat yang sama (I wish I was!)," tulis wanita berusia 34 tahun itu di keterangan foto.
 
Ia juga mengutarakan harapannya, agar banyak pihak yang semakin menyadari beratnya tugas seorang tentara setelah menonton drama tersebut. Di akhir tulisan, ibu satu anak itu bercanda sambil mengingatkan para pengikutnya di Instagram bahwa pria di foto sebelah kanan, yakni suaminya adalah miliknya.
 
"Semoga dengan adanya cerita ini membuat banyak pihak menyadari betapa beratnya tugas seorang tentara dan bisa lebih menghargai usaha mereka dalam menjaga rakyat Indonesia, NKRI dan sekaligus turut menjaga perdamaian dunia. Anyway, yang sebelah kanan punya saya ya hehehhe silahkan serbu yg single sebelah kiri," ujar Annisa.
 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya