Digosipkan Terlibat Cinta Lokasi, Ini Kata Song Joong Ki

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam foto di balik layar Descendants of the Sun.
Sumber :
  • Instagram.com/lim_hyoseon

VIVA.co.id - Terkadang apa yang terlihat luar biasa di mata seseorang, tidak selalu sama di mata orang lain. Saat ini siapa yang tidak kenal aktor tampan Song Joong Ki, yang meraih kesuksesan lewat drama terbarunya usai menyelesaikan wajib militernya tahun 2015 lalu.

Gara-gara Sistem Antirudal, Song Joong Ki Ditolak di China?

Drama berjudul Descendants of the Sun itu menuai popularitas tinggi dan nama Joong Ki pun kian melambung. Ketenaran yang meroket, wajah tampan, dan pasti digilai banyak wanita. Ternyata hal itu tidak membuat pria 30 tahun ini berhenti bermimpi.

"Sekarang saya memiliki keinginan lain. Dahulu, ada waktu dimana impian saya adalah menjadi seorang penyiar. Melihat dan bertemu langsung penyiar berita, dan duduk disini, di studio seperti ini, benar-benar seperti saya bisa mewujudkan impian saya lainnya," ujar aktor lulusan Syunkyunkwan University itu seperti dikutip Soompi.
Netizen Ragu dengan Sekuel Descendants of the Sun
 
Sebagai selebriti pertama yang bisa duduk dalam acara News9 di KBS1, Joong Ki menjawab beberapa pertanyaan lain termasuk mengenai rumor berkencan dengan lawan mainnya dalam drama tersebut, Song Hye Kyo.
Romantisnya Lokasi Syuting 'Descendants of the Sun'
 
Saat ditanya tentang rumor tersebut, Joong Ki menjawab itu hanya karena banyak orang mencintai drama yang dibintanginya. Dan dia menikmati situasi seperti ini.
 
Namun, saat ditanya jika harus memilih antara Song Hye Kyo atau pemeran tunangannya Kim Ji Won, dengan nada bergurau, pria dengan tinggi 178 sentimeter ini berkata, "Tentu saja Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo), jika saya tidak merespons seperti ini, dia mungkin akan murung."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya