Aktor Descendants of the Sun Kesulitan Dialog Bahasa Inggris

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam foto di balik layar Descendants of the Sun.
Sumber :
  • Instagram.com/lim_hyoseon

VIVA.co.id – Meski telah rampung tayang, drama Descendants of the Sun (DOTS) tetap masih hangat diperbincangkan. Bukan hanya karena keindahan pemandangan yang memanjakan mata speanjang drama, namun juga karena peran tak biasa yang dilakoni sang bintang.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Mereka tidak hanya berbicara dalam Bahasa Korea seperti drama Korea pada umumnya, karena mengambil latar di luar negeri, beberapa aktor pun harus berinteraksi dengan menggunakan Bahasa Inggris dalam beberapa adegan.

Karena kedua bintang utama drama DOTS, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bukanlah orang yang fasih berbahasa Inggris, mereka mengakui kesulitan yang dialami saat harus berdialog dalam Bahasa Inggris.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Dalam sebuah wawancara, seperti dilansir Yibada, keduanya mengaku berbicara dalam Bahasa Inggris bukanlah hal mudah untuk mereka lakukan. Bahkan mereka secara khusus belajar berbicara dalam bahasa Inggris, dan menganggap itu sebagai hal yang menantang, dimana mereka harus melatih berulang kali.

Song Hye Kyo yang berperan dengan dokter, juga harus belajar kosakata medis dalam Bahasa Inggris, dimana dia juga mendapat bantuan dari dokter yang melatihnya.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

"Ada banyak kata profesional dan saya tidak mengetahuinya. Namun, dokter-dokter pelatih banyak membantuku," ujar Song Hye Kyo.

Sedangkan Joong Ki yang baru saja menyelesaikan jumpa penggemar di Thailand ini berkata, "Ada beberapa percakapan dalam bahasa Inggris di mana saya tidak berbicara dengan lancar, jadi saya harus berimprovisasi," ujarnya.

Aktor yang dinominasikan sebagai aktor terbaik bersaing dengan Yoo Ah In dalam Baeksang Arts Award ke-52 ini berharap penonton tetap menyukai bagian di mana dia harus berbicara dalam Bahasa Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya