Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung
Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Drama Kill Heel yang sempat tertunda penayangan pada Februari 2022 lalu, akhirnya akan resmi tayang malam ini, 9 Maret 2022. Drama Kill Heel yang tayang di TvN ini diketahui ditunda penayangannya lantaran merebaknya kasus COVID-19 di lokasi syuting.

“Setelah kasus COVID-19 yang dikonfirmasi ditemukan di lokasi syuting 'Kill Heel' tvN, drama itu diputuskan untuk memundurkan pemutaran perdana dua minggu dari 23 Februari hingga 9 Maret,” ungkap kru yang tidak disebutkan namanya dikutip dari Soompi.

Kill Heel yang disutradarai oleh No Do Cheol ini dibintangi oleh Kim Ha Neul, Lee Hye Young, Kim Sung Ryeon hingga Kim Jae Chul. Dilansir dari laman Soompi, Kill Heel merupakan drama yang mengisahkan tentang pertempuran sengit, ambisi tak berujung dan keserakahan dari tiga wanita pekerja di jaringan home shopping bernama UNI Home Shopping yang begitu kompetitif.

Dalam drama Kim Heel, Kim Ha Neul berperan sebagai Woo Hyun, yang berusaha keluar dari kehidupannya yang stagnan dengan menjadi pembawa acara teratas untuk UNI Home Shopping. Sementara itu, Lee Hye Young berperan sebagai Mo Ran, digambarkan sebagai seorang wanita yang memiliki karier memuncak, dia diketahui memulai pekerjaannya sebagai pegawai biasa dan berhasil menduduki jabatan sebagai wakil presiden UNI Home Shopping.

Di sisi lain, Kim Sung Ryung berperan sebagai Ok Sun, digambarkan sebagai pembawa acara di UNI Home Shopping yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna di mana dia memiliki seorang suami politikus yang terkenal dan putranya yang menggemaskan.