Sinopsis Business Proposal, Drama Terbaru Ahn Hyo Seop

Business Proposal.
Business Proposal.
Sumber :
  • SBS

VIVA – Drama terbaru Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong berjudul Business Proposal berhasil menarik perhatian para penggemar drama Korea sejak penayangan perdana pada Senin, 28 Februari 2022 lalu. Pada penayangan perdananya, Business Proposal berhasil menembus rating 4,9 persen.

Sedangkan pada penayangan episode kedua, pada Selasa, 1 Maret 2022 kemarin berhasil meningkat menjadi 6,5 persen. Lantas seperti apa jalan cerita dari  Business Proposal?

Sinopsis Business Proposal

Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) adalah seorang wanita lajang dan bekerja untuk sebuah perusahaan makanan. Dia memiliki teman laki-laki yang dia sukai bernama untuk waktu yang lama, Min Woo. Tapi dia mengetahui bahwa temannya punya pacar.

Shin Ha Ri merasa sedih dan memutuskan untuk bertemu dengan temannya Jin Young Seo, yang merupakan putri dari keluarga chaebol.

 A Business Proposal.

A Business Proposal.

Photo :
  • Soompi

Jin Young Seo yang sedang menikmati waktu bersama Ha Ri kemudian mendapat telepon dari sang ayah. Yang mana sang ayah memintanya untuk melakukan kencan buta dengan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).

Tidak ingin berkencan, Young Seo kemudian meminta Ha Ri untuk menggantikannya dalam kencan buta dan bahkan menawarkan sejumlah uang senilai 800 ribu Won sebagai gantinya. Shin Ha Ri kemudian menerima tawaran temannya.

Dia pergi kencan buta sebagai Jin Young Seo. Dia pun menyusun sejumlah strategi untuk bisa menolak sosok Kang Tae Mu. Namun, saat dia melihat kencan butanya, Shin Ha Ri tercengang. Kencan butanya adalah Kang Tae Mu yang merupakan CEO dari perusahaan tempat dia bekerja.

Business Proposal.

Business Proposal.

Photo :
  • SBS

Namun, identitas Young Seo yang asli pun terbongkar pada episode dua saat dirinya secara tidak sengaja bertemu dengan Kang Tae Mu dan sekretarisnya, Cha Sung Hun. Mengetahui dirinya ditipu, Tae Mu pun meminta Young Seo untuk memanggil Ha Ri.

Ha Ri kemudian bertemu dengan Tae Mu dan terkejut CEO perusahaannya itu memintanya untuk tetap berpura-pura menjadi calon istrinya. Namun, hal itu tetap ditolak oleh Ha Ri. 

Lantas bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan Business Proposal setiap Senin-Selasa di SBS, atau melalui platform Netflix pukul 21.30 WIB.