Fan Meeting di Jakarta, Begini Ahn Hyo Seop Maknai Pertemuan dengan Penggemarnya

Fan meeting Aktor Korea Selatan, Ahn Hyo Seop
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA – Aktor Korea Selatan Ahn Hyo Seop akan segera menyapa penggemarnya di Indonesia secara langsung dalam acara fan meeting 2023 AHN HYO SEOP ASIA TOUR The Present Show 'here and now' yang digelar di Hall Kota Kasablanka, Jakarta, pada Sabtu 9 September 2023.

Unik, Cara Ini Bisa Buat DM Penggemar Dibalas oleh Publik Figur Idola

Ini merupakan kali pertama pemeran drama A Business Proposal itu datang ke Indonesia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ahn Hyo Seop mengaku sangat senang dan bersemangat untuk segera bertatap muka dengan para penggemarnya.

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

"Tentunya pengen berjumpa dengan fans di Indonesia dan selama bekerja pengen banget mengadakan fan meeting. Rasanya senang sekali," ujar Ahn Hyo Seop, dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu 9 September 2023.

Fan meeting yang diselenggarakan di beberapa kota di Asia ini dipersiapkan secara matang oleh sang aktor. Ahn Hyo Seop memiliki makna tersendiri untuk acara spesialnya ini. 

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

Berdasarkan judulnya yaitu The Present Show, Ahn Hyo Seop memaknainya sebagai dua hal yakni present yang berarti hadiah dan masa sekarang.

Fan meeting Aktor Korea Selatan, Ahn Hyo Seop

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

"Present adalah present hadiah, saya mau memberikan hadiah ke fans dalam bentuk fan meeting ini. Juga present yang berarti saat ini, di mana kita bisa menikmati saat ini bersama-sama," jelas Ahn Hyo Seop.

Sebagai aktor yang punya banyak penggemar dari berbagai belahan dunia, Ahn Hyo Seop berharap bisa punya waktu untuk dihabiskan bersama dengan para penggemarnya.

Namun, ia memaknai kebersamaan bukan hanya berdasarkan tempat tetapi juga waktu yang menjadi saat paling berharga.

"Tempat ngga penting sih, yang penting adalah waktu kebersamaannya," ujar Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyo Seop dijadwalkan akan menggelar fan meeting perdananya di Jakarta. Diungkap Ahn Hyo Seop, dirinya sudah menantikan kesempatan ini untuk bertemu langsung dengan penggemarnya di Tanah Air.

Sudah sejak lama ia menunggu untuk bisa hadir di depan para fans di Indonesia.

“Halo semuanya saya Ahn Hyo Seop. Saya akan berkunjung ke Jakarta untuk Asia Tour Fan Meeting saya di tahun ini,” kata dia mengutip video greetingnya yang diunggah di akun promotor MecimaPro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya