Wajah Bopeng Jadi Sorotan, dr Richard Lee: Sebenernya Nggak Separah Itu

dr Richard Lee
Sumber :
  • Instagram @dr.richard_lee

Jakarta – Wajah dr Richard Lee menjadi sorotan usai viral di media sosial lantaran wajah bopengnya terlihat jelas di kamera wartawan.

Viral Aksi Konyol Bule di Bali Geber-geber Motor sampai Masuk ke Kolam, Netizen Ngamuk

Banyak yang langsung berkomentar tentang wajah dr Richard Lee, yang mengatakan wajah aslinya tak semulus di media sosial. Dalam unggahannya di TikTok dan Instagram, dr Richard lee langsung memberikan klarifikasi. 

Kamera jurnalis itu jahat banget sama saya, salah apa yang saya lakukan?” kata dr Richard dikutip dari akun TikToknya, Sabtu, 9 September 2023.

Chery Malaysia Recall 600 Unit Omoda 5 Buntut Viralnya As Roda Belakang Patah

dr Richard Lee

Photo :
  • Instagram @dr.richard_lee

Lebih lanjut, ia juga bercerita tentang latar belakangnya hidup di keluarga kurang mampu hingga tidak mampu perawatan. Ia mengaku dirinya kurang percaya diri menjadi dokter kecantikan karena merasa tidak tampan.

Detik-detik Mobil Ngebut Tabrak Warung di Cempaka Putih, 7 Motor Rusak

Kalian kan tahu ya, aku tuh lahir dari keluarga yang sangat miskin, gimana mau perawatan, aku makan dan sekolah aja susah ya, dan pada waktu SMA itu memang aku jerawatan parah dan punya scars yang banyak,” bebernya.

"Dan kalau kalian nonton di podcast-podcast ku di luar, aku tuh selalu ngomong aku gak PD jadi dokter kecantikan, kenapa? Karena aku gak ngerasa aku ganteng, aku gak ngerasa mukaku mulus, aku tuh minder banget, scars ku kalau kalian lihat itu jauh lebih parah lagi daripada yang sekarang," imbuh dr Richard Lee. 

Dokter yang pernah berseteru dengan Kartika Putri itu mengungkap jika kemungkinan angle kamera si wartawan berbeda, sehingga bopeng sangat terlihat jelas. Sebab, kata dia, bopengnya tidak separah yang viral.

"Kalau kalian ngomong nih ya, dok, tapi di kamera itu scarsnya kelihatan parah banget dok. Sebenernya nggak separah itu juga sih," pungkasnya.

Mantan kakak angkat TikTokers Farel Aditya itu mengungkap jika dirinya tidak ingin agen penjual skincare abal-abal memanfaatkan momen wajahnya yang tidak mulus terekspos. Ia juga menegaskan jika seorang dokter dinilai dari kemampuannya. 

"Kalau aku ngomong ya, seorang dokter dinilai tuh dari skill-nya, aku dari dulu parah banget sampai jadi seperti sekarang itu artinya aku bisa membuktikan diriku dong,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya