Ammar Zoni Tersandung Kasus Dugaan Narkoba, Irish Bella Beri Perhatian Begini

Irish Bella dan Ammar Zoni
Sumber :
  • IG @_irishbella_

JAKARTA – Aktor Ammar Zoni menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Jumat, 8 September 2023. Dalam persidangan itu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Ammar dengan hukuman penjara selama satu tahun.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Seperti yang sudah diketahui, Ammar tersandung tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ammar hadir ke Pengadilan Negeri Jakarta Salatan dengan didampingi oleh kuasa hukum dan juga pihak keluarga dalam hal ini adalah sang adik, Aditya Zoni. Ya, sejauh ini Irish Bella, istri dari Ammar Zoni tidak pernah hadir dalam persidangan.

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Meski begitu, sebagai istri Irish tetap memberi perhatian dan kasih sayang kepada Ammar Zoni. Irish selalu menghubungi Aditya bertanya seputar proses persidangan yang berlangsung.

Ammar Zoni

Photo :
  • VIVA/Donny Adhiyasa
Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Diakui Aditya, Irish Bella selalu memberi doa terbaik untuk Ammar Zoni.

"Ya Kak Ibel (Irish Bella) selalu telepon, selalu tanya gimana persidangannya, apa tuntutannya, didoakan terus," kata Aditya Zoni ditemui usai persidangan.

Untuk diketahui, Ammar Zoni datang ke persidangan tersebut dengan mengenakan baju kemeja hitam. Ternyata, baju itu langsung disiapkan oleh Irish Bella.

Sebagai istri, Irish Bella tetap menaruh perhatian besar kepada Ammar, salah satunya dengan menitipkan baju untuk dipakai di persidangan.

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @ammarzoni

"Yang baju hitam itu, yang lagi dipake persidangan sekarang itu baju dari ka Ibel. Baju bang Ammar tapi disiapin sama kak Ibel," kata Aditya Zoni.

Sebagai informasi, Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada tanggal 28 April 2019. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak. Selama ini, kehidupan pernikahan Ammar dan Irish jauh dari gosip miring.

Saat ini, Ammar tengah tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ammar Zoni ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ammar diamankan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 8 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya