Reaksi Reza Arap pada Pria yang Berwajah Mirip Dengannya

Reza Arap
Sumber :

JAKARTA – Reza Arap memberikan reaksi terhadap sebuah video yang menampilkan seorang pria mirip dirinya. Dalam sebuah video yang viral itu, seorang pria dengan seragam salah satu perusahaan BUMN membuat netizen gagal fokus karena wajahnya yang sangat mirip dengan mantan suami Wendy Walters itu.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Pria berseragam oren itu sedang duduk di kursinya sambil asyik bermain rubik. Terlihat juga beberapa panel listrik di belakangnya yang merupakan tempatnya bekerja.

Setelah berhasil menyelesaikan rubik dalam waktu singkat, pria yang mirip dengan Reza Arap itu langsung beralih ke layar komputer dan meneruskan pekerjaannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Reza Arap pun langsung memberikan reaksi dengan menyandingkan wajahnya di samping video pria itu. Saking miripnya, Reza melontarkan niat untuk beralih profesi seperti pria itu.

Reza Arap.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

"Thank you @kupukupukertasfilm I quit movie and join BUMN," kata Reza Arap di Instagram, dikutip Jumat 8 September 2023.

Pria tersebut rupanya memiliki skill luar biasa dalam memainkan rubik. Ia bisa menyusun kembali rubik yanh berantakan hanya dalam waktu singkat.

Tetapi, untuk terlihat menyerupai Reza Arap, ternyata ia hanya memakai filter wajah yang salah satunya adalah wajah Reza Arap.

Jika tidak dilihat dengan teliti, banyak netizen terkecoh dan mengira bahwa itu adalah Reza Arap. Beragam komentar pun berdatangan untuk postingan tersebut.

Salah satunya adalah Tretan Muslim yang merasa bahwa artis yang satu ini punya banyak kembaran dil luar sana. Ada juga yang menganggap wajah Reza Arap terlalu pasaran karena banyak yang mirip dengannya.

Netizen juga tidak menyangkan bahwa wajah mereka berdua terlihat sangat mirip.

"Rekor mirip terbanyak sepertinya anda juaranya," kata Tretan Muslim.

Reza Arap

Photo :
  • IG @ybrap

"Muka loh emang pasaran bang, ditempat gw aja ada 2 yang mirip kaya loh, bahkan kucing tetangga gw aja mirip muka loh," komentar netizen.

"Sumpah yang kali ini mirip banget," komentar netizen lain. 

"Demi apapun, sumpah ini kalo ketemu juga gue pikir lo rap," timpal netizen yang lain.

"Dari sekian banyak, ini yang paling mirip," kata netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya