Jadi Istri Ikram Rosadi, Larissa Chou Tak Lagi Kenakan Hijab Syar'i?

Larissa Chou
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Pasangan Larissa Chou dan Ikram Rosadi masih menyita perhatian publik, terutama di kalangan warganet. Pasca pernikahannya yang resmi digelar pada 3 September 2023, Larissa dan Ikram sering membagikan momen kebersamaan mereka, yang selalu menarik perhatian netizen.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Dalam sebuah unggahan terbaru di media sosial, Larissa Chou dan Ikram Rosadi tampak menikmati waktu bersama saat berada dalam perjalanan dengan mobil. Larissa terlihat mempesona dengan riasan wajah yang natural, sementara Ikram tampil rapi dengan kemeja berwarna hitam. Scroll lebih lanjut ya.

Pada video tersebut, Larissa tersenyum manis sambil sesekali mengarahkan kamera ke suaminya yang sedang fokus mengemudi. Keduanya tampak berpegangan tangan, memperlihatkan interaksi romantis yang berhasil membuat banyak orang baper (bawa perasaan).

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Namun, yang mencuri perhatian adalah perubahan gaya berhijab Larissa Chou. Sebelumnya, mantan istri Alvin Faiz ini dikenal dengan kerudung model syar'i yang menutupi dada. Kali ini, jilbab yang dikenakannya dililitkan di sekitar leher, memberikan nuansa yang berbeda dari biasanya.

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Warganet pun ramai-ramai memberikan komentar terhadap penampilan baru Larissa. Beberapa merasa ada perubahan signifikan dalam gaya berhijabnya, sementara yang lainnya tetap memuji kecantikannya yang tak pudar meski telah menjadi ibu dari satu anak.

Ikram Rosadi dan Larissa Chou

Photo :
  • Instagram @larissachou

"larisa keluar dari zona nyaman nya, dewasa bgt penampilan kaya gini," komentar warganet.

"bajunya mesti longgar ya ci.. dada jangan kelihatan menonjol," ujar netizen.

"jilbabnya dililit kan pakai rompi. smoga samawa larisa," kata netizen di kolom komentar.

"dipertahankan jilbab syarii nya ya cii," kata warganet di akun TikTok fanbase Ikram Rosadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya