Usai Ditonjok Temannya, Rafathar Latihan Tinju Bareng Atlet MMA

Rafathar dilatih olahraga beladiri tinju bersama juara One Pride, Stevewardi
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

JAKARTA – Raffi Ahmad akhirnya memberikan pelajaran bela diri kepada Rafathar yang belum lama ini mengalami tindak kekerasan oleh teman di sekolahnya. Rafathar diketahui telah ditonjok oleh salah satu teman yang saat itu bertengkar dengannya.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Raffi Ahmad mendapatkan kabar kurang menyenangkan itu dari guru sang anak lewat email. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebagai ayah, Raffi Ahmad langsung menasihati Rafathar supaya tidak mencari masalah terlebih dahulu dengan orang lain apalagi sampai memukul. Terkecuali jika Rafathar membutuhkan itu untuk membela diri.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Rafathar Malik Ahmad

Photo :
  • Instagram @shela_lala96

Suami Nagita Slavina itu baru-baru ini membagikan video singkat saat Rafathar sedang latihan tinju bersama seorang coach. Sambil memakai sarung tinju berwarna hitam, Rafathar diajarkan teknik dasar dalam tinju seperti caranya memukul dan menghindari pukulan lawan.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

"Rafathar Latihan Bela Diri. Sebagai anak laki-laki agar bisa belajar menjaga diri sendiri..Terimakasih Om @ardibakrie," tulis Raffi Ahmad di Instagram, dikutip Jumat 8 September 2023.

Rafathar mendapatkan dukungan dari orang-orang di rumahnya saat sedang berlatih tinju tersebut. Terdengar suara sorakan dan tepuk tangan saat Rafathar berhasil melakukan gerakan yang diajarkan.

Rafathar dilatih olahraga beladiri tinju bersama juara One Pride, Stevewardi

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Coach yang melatih Rafathar tersebut bukanlah orang sembarangan. Ia adalah Stevewardi salah satu juara Mixed Martial Arts (MMA) dari arena One Pride yang dikelola Ardi Bakrie.

Netizen pun ramai memberikan dukungan kepada kakak Rayyanza itu agar lebih semangat berlatih tinju yang bisa ia gunakan untuk membela diri saat dibutuhkan. Termasuk sang pelatih yang menyemangatinya untuk kelas berikutnya.

"Semangat Rafathar.. Sampai ketemu di kelas berikutnya... Anak yang berbakat," kata @stevewardi.

"Kerreennn," puji Tya Ariestya.

"Buset dipukul temennya, om Ardi langsung turunin one pride wkwk keren banget woila," kata seorang netizen.

Diketahui, Rafathar telah ditonjok oleh temannya di sekolah. Menurut Raffi, ia Nagita Slavina mengetahui hal itu setelah diberi tahu oleh pihak sekolah melalui email. 

Akibat kejadian itu, Raffi mengungkap putranya mengalami sedikit memar di bagian pipinya. Namun Raffi bersyukur karena luka akibat pukulan itu tidak parah dan Rafatar juga cepat sembuh.

Raffi mengatakan bahwa Nagita Slavina menangis saat mengetahui kabar tersebut. Sebagai ayah, Raffi Ahmad akhirnya ngobrol berdua dengan Rafathar.

Ia memberi nasihat kepada anak laki-lakinya itu agar bisa membela diri jika dalam keadaan terdesak. Raffi juga mengingatkan Rafathar untuk selalu menjadi anak yang baik dan tidak memukul orang duluan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya