Disebut-sebut Mirip Aaliyah Massaid, Mayang Lucyana Dirujak Warganet: Bedalah

Mayang Lucyana
Sumber :
  • IG @mayaang.lucyaana

VIVA Showbiz – Nama Aaliyah Massaid kini tengah ramai diperbincangkan publik usai dikabarkan dekat dengan adik Atta Halilintar, yakni Thariq Halilintar. Rupanya, isu kedekatan keduanya tersebut turut menyeret beberapa nama selebriti lainnya. Mulai dari mantan kekasih Thariq yakni Fuji, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan terbaru ada nama Mayang Lucyana.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Tak dipungkiri ramainya nama putri Reza Artamevia dengan mendiang Adjie Massaid yang tengah digosipkan dekat dengan pria berusia 24 tahun tersebut, membuat adik mendiang Vanessa Angel yakni Mayang Lucyana ikut menuai sorotan warganet di media sosial.

Jauh sebelum ramainya pemberitaan sosok Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar, nama Mayang Lucyana memang disebut-sebut memiliki kemiripan dengan anak sambung Angeline Sondakh.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Hal tersebut tak lepas dari gaya rambut serta wajah yang hampir sama. Berbagai unggahan yang terkait sosok Aaliyah Massaid, tak sedikit yang menyebutnya mirip dengan putri dari Doddy Sudrajat.

Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram @aaliyah.massaid
Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Segelintir komentar yang menyebutnya mirip dengan Aaliyah pun sudah sampai ke telinga Mayang Lucyana. Menanggapi hal tersebut, Mayang justru memberi jawaban tak terduga. Secara terang-terangan, Mayang justru tak memungkiri merasa senang jika wajahnya disebut mirip dengan putri mendiang Adjie Massaid ini.

Namun tak lama dari ucapannya itu, ia langsung meralat dengan menyebut jika wajahnya tidaklah mirip dengan wanita berusia 21 tahun tersebut.

"Sebenernya agak seneng juga dibilang mirip Aaliyah Massaid, tapi enggak lah, jauh lah," terang Mayang seperti mengutip akun Instagram lambe__danu.

Lebih lanjut, rupanya Mayang terpantau melihat komentar-komentar warganet yang menyebutnya mirip dengan Aaliyah Massaid. Tak ingin ambil pusing, Mayang pun merasa senang-senang dimirip-miripkan dengan perempuan  yang disebut-sebut bakal menjadi calon pendamping hidup Thariq Halilintar.

"Mungkin ya itu pendapat netizen beda-beda, cuma iya sih aku pernah baca komentar netizen yang seperti itu, ada yang terima dan ada yang nggak terima," katanya sambil tertawa kecil.

Sontak saja beredarnya unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram @lambe_danu tersebut hingga membuat warganet menyinggung latar belakang keluarga dua perempuan cantik ini.

"Sadaaar min. Si Aaliyaaa bibit bobot bebet nya seperti apa.. bapak nya Aaliya luar biasa handsome. Jelas bedaaaa la," tulis warganet.

"Yaa beda lah yang Ori dan Filler mah, mau dimiripin gmnaa juga," tambah lainnya.

"Beda lah...yg satunya punya aura keartisan, yang satunya biar dipoles bagaimanapun ya terlihat kayak org biasa aja," timpal warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya