Pengacara akan Tanyakan Video Syur 11 Menit ke Rebecca Klopper

Rebecca Klopper.
Sumber :
  • Instagram @rklopperr

JAKARTA – Media sosial tengah dihebohkan oleh berita terkait adanya video syur berdurasi 11 menit dengan pemeran diduga Rebecca Klopper. Video itu awalnya muncul di media sosial X atau yang sebelumnya bernama Twitter. 

Chery Malaysia Recall 600 Unit Omoda 5 Buntut Viralnya As Roda Belakang Patah

Hingga artikel ini dibuat, Rebecca Klopper belum angkat bicara memberi keterangan apapun. Pada saat dihubungi awak media, Sandy Arifin selaku Kuasa Hukum Rebecca mengaku belum tahu perihal tanggapan kliennya. Scroll lebih lanjut.

"Aku belum lihat. Nanti aku coba tanya dulu ya ke orangnya," kata Sandy Arifin, Jumat, 8 September 2023.

Detik-detik Mobil Ngebut Tabrak Warung di Cempaka Putih, 7 Motor Rusak

"Aku baru dapat info doang, nanti mau ditanyakan dulu," tambahnya.

Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia

Berita terkait video syur diduga mirip dirinya itu, tampak tidak menganggu kegiatan Becca. Ia terlihat masih aktif mengunggah kegiatan di media sosial Instagram. 

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Becca ditimpa isu dugaan video syur. Beberapa waktu yang lalu, ia juga pernah ditimpa hal yang sama. Saat itu, viral video syur diduga Rebecca Klopper dengan durasi 47 detik.

Pada awal bulan Juni 2023, Rebecca muncul di hadapan awak media untuk menyampaikan permintaan maaf. Tidak sendiri, wanita yang akrab disapa Becca, saat itu didampingi oleh kuasa hukum, Sandy Arifin dan Fadly Faisal. Tidak hanya ke masyarakat umum, Becca saat itu juga meminta maaf kepada keluarga besar dan juga kolega bisnis yang sudah bekerja sama dengan dirinya, serta ke pihak lainnya.

Klarifikasi Rebecca Klopper di hadapan awak media menyampaikan permintaan maaf.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat sore, beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper. Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," kata Rebecca Klopper di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya