Berawal Saling Sindir di Medsos, Doddy Sudrajat Pengen Mayang dan Fuji Adu Tinju

Doddy Sudrajat dan Mayang
Sumber :
  • Instagram @mayaang.lucyaana

JAKARTA – Mayang Lucyana Fitri dan Fujianti Utami belakangan ini kedapatan saling sindir di media sosial. Keadaan itupun semakin memanas dengan komentar-komentar netizen yang memihak pada salah satu di antara mereka.

Ketika Daud Yordan Bertemu Pendukung Prabowo Jelang 'Pertarungan' di Senayan

Belum lama ini, bahkan Fuji dan Mayang saling berbalas gift saat melakukan siaran langsung di TikTok. Saweran tersebut terhitung senilai puluhan juta rupiah. Scroll lebih lanjut ya.

Kabar itupun akhirnya sampai pada Doddy Sudrajat. Ayah almarhumah Vanessa Angel itu turut menyoroti perseteruan Mayang dan Fuji di media sosial dengan mengunggah ulang sebuh artikel berita di akun Instagramnya.

Selebritis Perempuan Naik Ring Tinju, Amankah bagi Wajah dan Hasil Operasi Plastik?

Menurut Doddy, perseteruan anaknya dengan Fuji bisa saja mengundang perhatian promotor tinju agar mereka berdua bertarung di atas ring.

“Bisa-bisa ada Promotor Tinju dari UFC Niih Yang Nawarin Tinju Mayang vs Fuji,” kata Doddy Sudrajat di Instagramnya, dikutip Jumat, 8 September 2023.

tvOne Fight Show Hadirkan Pertarungan Selebritis di Ring Tinju

Menurut Doddy Sudrajat, pertarungan Mayang dan Fuji di atas ring tinju pasti menjadi tontonan yang seru. Seperti halnya pertarungan tinju yang akan mempertemukan Dinar Candy dan Pamela Safitri di beach club Atlas, Bali, pada 10 September mendatang.

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

“Seru Kali Yaa,” kata Doddy Sudrajat.

“Kayak Dinar Candy vs Pamela Safitri yang akan tarung Tinju di Atlas Bali,” imbuhnya.

Mayang belum lama ini mendapatkan saweran gift dari akun TikTok Fuji An saay sedang melakukan siaran langsung. Fuji tampak menghujani siaran tersebut dengan ratusan gift 'cantik deh' senilai Rp30 juta. 

Setelah mendapatkan gift tersebut, Mayang juga mengucapkan terima kasih kepada Fuji. Namun, ia juga meminta agar mantan kekasih Thariq Halilintar itu berhenti memberikannya.

“Kak Uti cukup, cukup, cukup. Cukup kak Uti. Terima kasih kak Uti, cukup, cukup, cukup. Kebanyakan,” kata Mayang.

Mayang Lucyana

Photo :
  • IG @mayaang.lucyaana

Kemudian, ketika Fuji sedang melakukan siaran langsung di akun TikToknya, giliran Mayang yang mengembalikan saweran tersebut. Mayang menghujani siaran itu dengan ratusan gift yang sama. Sayangnya, Fuji malah mengabaikan Mayang dan tidak menggubris gift yang diberikannya.

Keduanya juga saling sindir soal minuman kolagen yang awalnya diendorse oleh Fuji. Mayang mengaku telah membeli minuman tersebut hingga jutaan rupiah tanpa diendorse supaya ia bisa semakin cantik. Mayang merasa tidak terima karena penyataannya soal minuman kolagen bisa membuat kulit putih disangkal oleh Fuji dalam kontennya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya