Disebut Mirip Aaliyah Massaid, Mayang Lucyana Tersenyum dan Katakan Ini

Mayang Lucyana
Sumber :
  • IG @mayaang.lucyaana

JAKARTA – Mayang Lucyana Fitri baru-baru ini memberikan tanggapannya terkait perbandingan yang sering dilontarkan oleh netizen yang menganggapnya mirip dengan Aaliyah Massaid. Dalam keterangan yang dia sampaikan, Mayang mengungkapkan perasaannya yang cukup positif terkait perbandingan tersebut.

Pentolan Bonek: Masa Marselino Ferdinan Disuruh Jadi Captain Tsubasa?

Mayang terlihat tersipu malu dan tersenyum saat ditanya mengenai hal itu. Scroll lebih lanjut ya.

"Sebenernya agak seneng juga dibilang mirip sama Aaliyah Massaid," ungkap Mayang dengan senyuman dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @lambe__danu di platform Instagram pada Jumat, 8 September 2023.

Nathan Tjoe-A-On Paling Dipuji Netizen, Marselino Ferdinan Jadi Sasaran Kritik

Meskipun demikian, adik dari almarhumah Vanessa Angel ini menegaskan tidak merasa persamaan antara dirinya dan Aaliyah Massaid begitu mencolok. Ia pun merasa dirinya terlalu jauh jika dibandingkan dengan Aaliyah Massaid.

Dicap Netizen Pemain Egois, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Cuma nggaklah jauhlah," ujarnya dengan tegas.

Mayang juga mengungkapkan bahwa dia sering melihat komentar-komentar dari netizen yang menyebutnya mirip dengan anak dari Reza Artamevia tersebut. Namun, Mayang merasa bahwa hal tersebut hanyalah pendapat subjektif yang berbeda-beda di kalangan netizen.

"Mungkin itu pendapat netizen beda-beda. Tapi emang aku baca beberapa komentar yang seperti itu. Ada yang terima, ada yang enggak terima. Cuma aku nanggepinnya biasa aja," ujar Mayang.

Mayang Lucyana Fitri

Photo :
  • Instagram @mayaang.lucyaana

Hal tersebut sudah terlihat di kolom komentar. Banyak netozen yang merasa Mayang dan Aaliyah Massaid jauh berbeda. Netizen berpendapat, al ini semakin terlihat saat Mayang diwawancara.

"Sadaaar min. Si aliyaaa bibit bobot bebet nya spt apa.. bapak nya aaliya luar biasa handsome. Jelas bedaaaa la," tulis warganet.

"Aplg dr kamera wartawan jelas beda banget min," kata netizen.

"duh aliyah ini wajahnya adem keibuan banget , trll cantik kalau untuk tortor," ujar warganet.

"Kalo di sosmed sekilas mirip tp dikit, klo di kamera wartawan beda jauh," tulis netizen di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya