Terpantau Tiara Andini Kembali Bagikan Momen Bersama Alshad Ahmad, Warganet: Fix Belum Putus

Tiara Andini dan Alshad Ahmad
Sumber :
  • TikTok @rndmvttt

VIVA Showbiz – Penyanyi cantik Tiara Andini kembali menyedot perhatian warganet di media sosial. Hal tersebut usai, wanita kelahiran asal Jember itu terpantau masih membagikan momen romantis bersama pria asal Bandung yakni Alshad Ahmad.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Diketahui dari akun penggemar Tiara Andini di TikTok, Tiara Andini terciduk memposting ulang momen kebersamaannya dengan sang kekasih. Dimana pada unggahan video yang dibagikan oleh akun fanbasenya tersebut, terdapat sederet momen indah bersama sang kekasih yang lengkap diiringi sound TikTok lagu milik penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut. 

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Seperti salah satunya momen saat keduanya melakukan umrah dan ulang tahun bersama. Terciduknya Tiara Andini membagikan unggahan itu kembali di media sosial pribadinya, langsung membuat sejumlah warganet tak percaya dan terkejut.

Mengingat, setelah ramainya pemberitaan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa yang diduga sudah menikah hingga memiliki momongan, keduanya sudah tak pernah lagi memamerkan momen mesra di media sosialnya masing-masing.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Bahkan hingga kini hubungan asmara keduanya pun masih menjadi tanda tanya publik. Namun usai melihat unggahan yang dibagikan oleh fanbasenya tersebut, membuat sejumlah warganet yakin jika Tiara Andini dan Alshad Ahmad masih memiliki hubungan.

Tiara Andini

Photo :
  • TikTok

“Njirr dipost ulang Titi. Berarti fix mereka masih baik-baik aja belum putus,” duga salah satu warganet.

Fakta lainnya yang membuktikan jika jebolah ajang pencarian bakat tersebut diduga masih memiliki hubungan dengan pria asal Bandung yaitu, difollownya akun aplikasi Threads milik Alshad Ahmad dan Tiara Andini menjadi satu-satunya akun yang difollow oleh pecinta hewan itu.

“Titi bucin bgt kayak gak bisa dapat cowok yang masih lajang aja,” kata akun TikTok @cremebobamilk, di bulan Juli lalu.

Mereka juga sering kedapatan masih saling menyukai unggahan di Instagram masing-masing. Seperti yang kita ketahui, Alshad Ahmad pernah jadi perbincangan hangat publik, usai hubungannya dengan Nissa Asyifa terkuak di media sosial. Sehingga, tak sedikit warganet yang juga mempertanyakan hubungannya keduanya. 

Hingga tulisan ini dibuat baik Alshad Ahmad maupun Tiara Andini masih belum mau banyak bicara terkait hubungannya. Mereka lebih memilih bungkam dan tertutup terkait hubungannya saat ini. Meskipun dugaan kuat warganet, jika keduanya masih memiliki hubungan sebagai kekasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya