Jadi Panutan, 5 Pasangan Artis Ini Nikah Beda Agama Tapi Tetap Langgeng

Irfan Bachdim dan istrinya, Jennifer Kurniawan
Sumber :
  • https://www.instagram.com/ibachdim/?

Jakarta – Kehidupan para artis Tanah Air masih menjadi hal yang menarik diulas untuk masyarakat. Bukan hanya mengenai karier saja, tapi juga mengenai kehidupan pribadi para artis seperti mereka yang memiliki pasangan berbeda keyakinan atau berbeda agama

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Walaupun menganut agama berbeda, pasangan artis ini tetap saling menghormati keyakinan masing-masing. Apalagi, di masa bulan Ramadhan seperti saat ini, para artis yang memiliki pasangan berbeda agama ini bahkan tetap saling menemani dan mendukung untuk beribadah. 

Tentu saja, dukungan tersebut tak lepas dari perhatian banyak warganet. Bahkan, tidak sedikit pula dari warganet yang memberikan apresiasi terhadap pasangan tersebut. Nah, berikut adalah beberapa pasangan artis yang nikah beda agama tapi tetap langgeng

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

1. Rio Febrian dan Sabria Kono

Sabria Kono & Rio Febrian

Sabria Kono & Rio Febrian

Photo :
  • facebook.com
Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Rio Febrian telah menikah dengan Sabria Kono sejak tanggal 3 Februari 2010 silam. Keduanya memutuskan untuk menikah di luar negeri karena menganut agama berbeda. Seperti diketahui, Rio menganut agama Kristen dan Sabrina menganut agama Islam. 

Meski menganut agama berbeda dan tinggal dalam satu atap, rumah tangga Rio dan Sabria jauh dari berita tak sedap. Keduanya juga sering membagikan momen bersama yang sangat romantis. Tak lupa, keduanya juga memperlihatkan toleransi satu sama lain. 

2. Ari Lasso dan Vitta Dessy

Pose Ari Lasso bersama istri dan kedua kakaknya di momen hari raya Natal 2021

Photo :
  • IG @ari_lasso

Bahtera pernikahan penyanyi Ari Lasso dan Vitta Dessy sampai saat ini jauh dari berita miring. Keduanya juga menganut agama yang berbeda hingga sempat menuai pertentangan dengan keluarga atas hubungan yang dijalin antara Ari dan Vitta

Namun, pada tahun 1999 akhirnya keduanya menikah. Bahkan, karena perbedaan agama, keduanya harus menikah 3 kali di tempat dan waktu yang berbeda. Seperti diketahui, Ari Lasso menganut agama Kristen dan Vitta Dessy adalah seorang muslim. 

Irfan Bachdim dan istrinya, Jennifer Kurniawan

Photo :
  • https://www.instagram.com/ibachdim/?

Artis yang langgeng menikah meski beda agama berikutnya adalah pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan. Pada tanggal 8 Juli 2011, pesepakbola tampan berdarah Belanda ini resmi menikahi sang kekasih, Jennifer, meski keduanya menganut agama berbeda. 

Irfan Bachdim diketahui memeluk agama Islam, sedangkan Jennifer merupakan seorang nasrani. Tapi, hal ini tak menghalangi cinta mereka. Kini, pernikahan keduanya masih terus terjaga dan jauh dari berita miring. Bahkan, Jennifer sudah melahirkan anak keempat. 

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Photo :
  • Instagram @nadinelist

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara diketahui menganut agama berbeda. Pada 5 Mei 2018, keduanya diam-diam menikah di Bhutan. Meski ada perbedaan agama, tapi hal tersebut menjadi semakin indah ketika mereka memiliki anak. 

Sebagai penganut agama Islam, Dimas tetap mengumandakan adzan kepada Baby Djiwa ketika baru lahir. Sedangkan Nadine yang menganut agama Kristen juga memperdengarkan lagu rohani agamanya saat sang anak tertidur lelap. 

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit

Photo :
  • Instagram Ajun Perwira

Pasangan berikutnya adalah Jennifer Jill dan Ajun Perwira. Keduanya diketahui tetap mempertahankan agama masing-masing setelah menikah pada tahun 2019. Ajun diketahui menganut agama Hindu dan Jennifer Jill menganut agama Kristen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya