Akui Tak Punya Uang, Denny Sumargo: Saya Numpang Hidup sama Olivia Allan

Denny Sumargo dan istri
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

JAKARTA – Denny Sumargo blak-blakan soal kehidupan pernikahannya dengan sang istri, Olivia Allan. Diakui artis yang masih bersitegang dengan Verny Hasan ini, ia hanya 'numpang hidup' pada istrinya lantaran seluruh harta dipegang oleh Olivia Allan.

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Terkuak sifat asli Denny Sumargo yang menjadi sosok suami dengan kepercayaan penuh pada istrinya. Mantan pebasket ini mengaku tak segan disebut 'numpang hidup' pada istrinya seraya berseloroh mengenai kondisinya itu. Scroll lebih lanjut ya.

"Saya sekarang kan numpang hidup ya sama Cici Oliv," kata Denny Sumargo dikutip kanal YouTube KinosGina.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Pemain film 5cm ini mengaku sudah tak memegang aset miliknya dan menyerahkan manajemen keuangan pada istrinya itu. Maka dari itu, Denny Sumargo menilai bahwa kondisinya itu tak jauh berbeda dengan menumpang hidup pada Olivia Allan yang mau mengatur segalanya untuk dia.

Perilaku Aneh Suami Mutilasi Istri di Ciamis Pasca Ditangkap, Tatapan Kosong Kadang Ucap Istigfar

"Jadi berhubung semua aset sudah dimiliki dia, saya sebenarnya numpang hidup," lanjutnya.

Artis asal Makassar itu kembali menegaskan bahwa tak memiliki uang dan aset sehingga orang-orang kerap salah menilainya. Ia pun mewanti-wanti pada banyak orang agar tak salah kaprah mengenai harta kekayaan yang sebenarnya diatur dan dipegang oleh istrinya.

Denny Sumargo dan istri, Olivia Allan.

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Sebab, Denny Sumargo hanya memegang setengah dari penghasilan bulanannya dengan sebagian lagi diolah oleh Olivia Allan. Dari perusahaan yang dikelola, Denny Sumargo mendapat gaji sebanyak Rp 10 juta dengan sebagian besar dipegang oleh Olivia Allan.

"Jadi kalau ada pihak pihak yang ingin mencari atau mengambil uang saya, Anda salah, saya tidak punya," beber Denny Sumargo.

Ada pun, Denny Sumargo resmi menikahi Olivia Alan pada Sabtu, 21 November 2020 dengan pernikahan yang berlangsung secara tertutup. Kedua mempelai itu mengikat janji sucinya di kawasan Bandung, Jawa Barat dengan mengusung tema outdoor.

Pernikahan kedua mempelai berlangsung sejak siang hari dan dihadiri oleh sanak keluarga serta teman terdekat. Aura kebahagiaan terpancar dari pasangan suami istri yang terpaut usia 5 tahun itu.

Ditambah suasana pernikahan dan dekorasi yang elegan memberi kesan mewah. Apalagi, pakaian kedua mempelai juga sangat menarik perhatian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya