Putus dari Gigi Hadid, Leonardo DiCaprio Keciduk Ciuman Panas Sama Vittoria Ceretti di Klub Malam

Leonardo DiCaprio dan Vittoria Ceretti.
Sumber :
  • AceShowbiz.

SPANYOL – Aktor Leonardo DiCaprio nampaknya telah melupakan hubungannya dengan Gigi Hadid dan berkencan dengan model lain. Aktor kenamaan Hollywood itu kepergok tengah bermesraan dengan model asal Italia, Vittoria Ceretti di sebuah klub malam. 

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Pasangan yang tengah kasmaran tersebut terlihat sedang berada di nightclub Hi Ibiza, Spanyol, sebagai salah satu agenda liburan mereka baru-baru ini. Dalam foto yang beredar online, DiCaprio dan Ceretti tertangkap sedang mengunci bibir dengan mesra. Mereka saling menatap dengan penuh kasih sebelum akhirnya berciuman pada dini hari. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Pemenang Oscar berusia 48 tahun dan model 25 tahun itu juga nampak menari di dalam venue tempat mereka berpesta hingga pukul 04.30 pagi. Gambar yang nampak buram tersebut dilaporkan diambil beberapa waktu lalu. 

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Dikutip AceShowbiz, Jumat 8 September 2023, Leo nampak mengenakan topi baseball hitam dan kaus oblong yang serasi untuk pesta bertema EDM tersebut. Sementara Vittoria, tampil dengan baju pesta penuh dengan atasan one shoulder yang berkilau. Rambut hitamnya terlihat diikat ekor kuda. 

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Masih belum diketahui kapan Leonardo dan Vittoria pertama kali bertemu. Namun sebelumnya, keduanya sudah terlihat bersama di Prancis pada akhir Mei 2023, saat film Leonardo,  Killers of the Flower Moon, ditayangkan perdana di Festival Film Cannes. 

Pasangan ini juga keciduk sedang berkencan pada 22 Agustus 2023 di California. Mereka nampak bahagia sembari menikmati es krim di kawasan kelas atas Santa Barbara. Bintang Once Upon a Time in Hollywood itu nampak membawa es latte selama berjalan-jalan, sementara sang pasangan memilih es krim cone. 

Vittoria Ceretti sendiri sudah berpisah dari suaminya, DJ Tales of Us Matteo Milleri alias Anyma. Dalam video TikTok yang diunggah pada 12 Juni 2023 lalu, dia dengan santai menyampaikan berita perpisahannya sambil memainkan permainan roulette. 

"Syok banget karena ini dia. Juga kalau kamu lihat ini, kamu tahu aku masih memujamu T," kata Vittoria Ceretti mengomentari hasil roulette yang dimainkannya sambil mengisyaratkan sang mantan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya