Link Video Syur Baru Diduga Rebecca Klopper Berdurasi 11 Menit Diburu Warganet

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @rklopperr

Jakarta – Aktris Rebecca Klopper kembali menjadi sorotan publik di media sosial X, yang dulunya dikenal Twitter. Hal tersebut lantaran video syur yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper. Menariknya, durasi yang dibagikan lebih lama dari yang sempat viral beberapa waktu lalu. 

Fakta di Balik Kasus Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur yang Berakhir Damai

Pemilik akun @mouthsick sempat membagikan link yang berisi video diduga Rebecca Klopper yang berdurasi 11 menit pada 5 September 2023 lalu. Dalam unggahan terbarunya itu, pemilik akun tersebut mengunggah beberapa link sekaligus untuk disaksikan oleh pengguna X. 

Kedua link video tersebut memiliki durasi yang berbeda. Video pertama memiliki durasi selama 4 menit dan link video kedua memiliki durasi 11 menit. Dalam link video tersebut, terlihat seorang perempuan yang diduga mirip Rebecca Klopper sedang mastrubasi

Anak Mulai Pakai Ponsel Harus Dipantau, Bisa Timbulkan Risiko Negatif Ini Bun!

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

Sedangkan di link video yang lain tampak perempuan yang diduga mirip Rebecca itu sedang berhubungan intim dengan seorang laki-laki. Bukan hanya itu saja, akun tersebut juga menyelipkan link telegram untuk bisa memperoleh video tersebut. 

Kisah AO PNM, Keluar Zona Nyaman untuk Beri Kenyamanan Keluarga

"Rebecca klopper 11 menit," tulis akun tersebut.

Meski telah beredar di media sosial X, belum bisa dipastikan apakah video berdurasi 11 menit itu adalah Rebbeca Klopper atau hanya mirip saja. Sebab, dari pihak Rebecca Klopper sendiri belum buka suara terkait viralnya link video tersebut. 

Seperti diketahui, Rebecca Klopper sempat menjadi sorotan publik setelah video syur yang diduga mirip dirinya heboh dan menjadi viral pada Mei 2023. Dalam video tersebut, wanita yang diduga Rebecca Cloper melakukan seks oral setengah telanjang dengan seorang pria. 

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopperr

Tidak tinggal diam, Rebecca Klopper pun memilih untuk membawa kasus tersebut ke pihak berwajib. Ia melaporkan beberapa orang yang diduga sudah menyebarkan videonya. Ia didampingi pengacaranya, Sandy Ariffin, pun meminta maaf atas kejadian tersebut.

"Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper. Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut," ungkap Rebecca Klopper.

Becca tak hanya meminta maaf kepada masyarakat, tapi juga kepada keluarga besar dan rekan bisnis yang bekerja bersama dengan dirinya. Tak lupa, Rebecca juga meminta maaf kepada keluarga kekasihnya, Fadly Faisal yang ikut terseret akibat kasus tersebut.

“Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya. Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya