Istrinya di Maki-Maki Karena Jodohkan Thoriq-Aaliyah, Atta Halilintar Murka

Kreator konten Atta Halilintar didampingi istrinya Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • ANTARA/Sihol Hasugian.

JAKARTA –  Belakangan ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menjadi sorotan pengguna media sosial. Menyusul dengan kabar keduanya yang dituding menyewa buzzer untuk menjodohkan Thoriq dan Aaliyah Masaid.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Bahkan seorang netizen membuat unggahan yang mencaci Aurel Hermansyah lantaran menjodohkan Thoriq Halilintar dengan Aaliyah Massaid.

Lantaran dituding menjodohkan adik iparnya dengan Aaliyah, Aurel bahkan diberikan umpatan netizen itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

“Aurel nggak bisa ditag anje**g!?? Lo ya perempuan!?? Bang**t!??? Kalau lo mau jodoh jodohin Thoriq sama si Aaliyah yah udah yak usah nyewa buzzer anj**g!?? Emang Fuji salah apa sama lo karena gara-gara Fuji gak bisa dimanfaatin sama keluarga lo ya!??,” demikian unggahan salah satu netizen.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Melihat komentar yang bernada kasar terhadap istrinya. Atta Halilintar langsung pasang badan. 

“Buset ini siapa si orang-orang kayak gini. Jangan bawa-bawa ‘IBU HAMIL’,” tulis Atta Halilintar di akun instagramnya mengutip akun gosip @lambedanu.

Hujatan untuk Aurel Hermansyah

Photo :

Ayah dari Ameena ini mengungkap bahwa dia dan Aurel tidak pernah menjodohkan adiknya dengan Aaliyah Massaid. Bahkan hingga menyewa buzzer untuk menjodohkan keduanya.

“Saya enggak ada jodoh-jodohin ga ada sewa buzzer juga buat jodohin mereka,” tulis dia lebih lanjut. 

Atta juga mengungkap bahwa jalinan asmara adiknya dengan Fuji telah berakhir lama. Maka tidak ada masalah jika adiknya dekat dengan perempuan lain.

“Mereka juga udah putus lama kan? Mungkin Thoriq mau cepet nikah dan ga pernah cerita ma saya juga lagi deket siapa.. dan ga pernah mau nyudutin orang juga,” sambungnya.

Atta Halilintar juga mengungkap keheranannya lantaran dia dan Aurel Hermansyah jadi korban hate comment soal jalinan asmara Thoriq.

“Yang punya hubungan orang kok kita yang dimaki-maki si:),” ujarnya.

Atta juga mengungkap bahwa hubungannya antara dirinya, Aurel dengan Fuji dan keluarganya baik-baik saja meski jalinan asmara adiknya berakhir dengan Fuji.

“Dan kalau Thoriq ga sama Fuji, kita akan tetap berhubungan baik sama Fuji dan keluarganya. Doa terbaik buat Fuji, gala, opa, oma dan semua selalu. ‘1 musuh terlalu banyak 1000 teman terlalu sedikit,” tulis Atta Halilintar.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya