Menegangkan! Video Detik-detik Putri Ariani Lolos ke Final America's Got Talent 2023

Putri Ariani
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

JAKARTA – Penyanyi Putri Ariani kembali menorehkan prestasi membanggakan dalam salah satu ajang pencarian bakat bergengsi dunia, America's Got Talent (AGT) 2023. Putri berhasil lolos sampai ke babak final.

Cinta Nangis Dimarahi Uya Kuya Karena Gak Salat Tarawih: Kalo Papa Mama Meninggal yang Doain Siapa?

Video detik-detik pengumuman Putri Ariani lolos ke babak final diunggah oleh presenter Uya Kuya ke Instagram pribadinya.

Diketahui, Uya memang tengah berada di Amerika Serikat dan menyaksikan secara langsung penampilan Putri Ariani di AGT 2023 yang diselenggarakan di Los Angeles.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior
Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Uya Kuya mengunggah video yang menampilkan detik-detik menegangkan Putri Ariani lolos ke babak final. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam video itu, Putri yang tampak ditemani sang ayah terlihat bersanding dengan peserta lain di atas panggung. Mereka menunggu pengumuman siapa yang masuk ke babak final.

Putri tampak langsung melompat bahagia pada saat namanya disebutkan sebagai peserta yang masuk ke babak final. Putri dan sang ayah langsung berpelukan mencurahkan perasaan bahagia mereka.

Para penonton termasuk Uya Kuya ikut merasa bahagia. Mereka tampak berdiri.

"Alhamdulillah Putri Ariani Lolos ke babak Final American Got Talent! Congratulations Putri, Indonesia Bangga sama kamu. See You in Las vegas," tulis Uya Kuya sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Kamis, 7 September 2023.

Sebagai informasi, Putri Ariani sebelumnya tampil memukau di babak semifinal America's Got Talent (AGT) 2023 di Los Angeles, Amerika Serikat pada Rabu 6 September 2023.

Putri membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For dari U2 sambil memainkan piano.

Penampilan Putri Ariani sukses meraih standing ovation dari para juri yakni Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel. Tidak hanya juri, para penonton juga ikut memberi standing ovation usai terpukau dengan penampilan Putri.

Dihumpun dari berbagai sumber, Babak final AGT 2023 dijadwalkan tayang pada Selasa, 26 September 2023 waktu Amerika atau Rabu, 27 September waktu Indonesia.

Pada saat awal tampil America's Got Talent 2023, Putri Ariani memukau penonton saat membawakan lagu miliknya sendiri berjudul Loneliness sambil memainkan alat musik piano.

Penampilan Putri memikat hati juri dan penonton sehingga mereka berdiri memberi standing ovation. Salah satu juri, Simon Cowell memberi Golden Buzzer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya