Heboh, Beredar Video Syur Baru Diduga Rebecca Klopper Berdurasi 11 Menit

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @rklopperr

JAKARTA – Sosok Rebecca Klopper kembali menjadi sorotan pengguna media sosial X. Hal ini menyusul dengan video syur yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper viral di media sosial.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Akun @MouthSic sempat membagikan yang tiba-tiba mencuit soal link yang disebutnya sebagai ‘Rebecca Klopper 11 menit’ pada 5 September 2023 lalu. Dalam tweetnya itu setidaknya ada dua llink video yang diunggah. Dua video tersebut memiliki durasi serta isi yang berbeda, di mana link video pertama berdurasi 4 menit dan link video kedua berdurasi 11 menit.

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopperr
Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Dalam link yang dibagikan tersebut nampak seorang perempuan yang diduga mirip Rebecca Klopper tengah melakukan masturbasi. Sementara dalam link lainnya terlihat perempuan yang diduga mirip Rebecca Klopper tengah berhubungan intim dengan seorang laki-laki.

Tak hanya itu saja, akun tersebut juga menyelipkan link telegram untuk video tersebut.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

"Rebecca klopper 11 menit," tulis akun tersebut.

Namun, belum bisa dipastikan apakah video 11 menit itu merupakan video syur Rebecca Klopper atau hanya mirip saja.

Sebelumnya, nama Rebecca Klopper juga sempat menjadi sorotan publik setelah vide syur diduga miripnya viral pada Mei 2023 lalu. Dalam video tersebut wanita yang diduga Rebecca Klopper  dalam keadaan setengah telanjang dan melakukan oral seks.

Insiden tersebut juga sempat membuatnya melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian. Dia yang didampingi oleh Sandy Arifin selaku kuasa hukumnya juga meminta maaf kepada masyarakat tanah air atas insiden tersebut.

Klarifikasi Rebecca Klopper di hadapan awak media menyampaikan permintaan maaf.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper. Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut," ungkap Rebecca Klopper.

Tidak hanya ke masyarakat umum, Becca juga meminta maaf kepada keluarga besar dan juga kolega bisnis yang sudah bekerja sama dengan dirinya.

"Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya," kata Becca sapaannya. 

Tidak lupa, Rebecca juga meminta maaf kepada keluarga sang kekasih, Fadly Faisal yang turut terseret.

"Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya