Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Ahn Hyo Seop
Sumber :
  • Instagram @imhyoseop

KOREA SELATAN – Film Korea terbaru yang berjudul Omniscient Reader's Viewpoint (judul sementara) membagikan kabar terbarunya.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Ahn Hyo Seop mungkin akan membuat debut layarnya bersama Lee Min Ho melalui film berdasarkan novel web populer ini. Pihak agensi Ahn Hyo Seop telah mengonfirmasi bahwa aktor tersebut akan berpartisipasi dalam film ini sebagai pemeran utama Kim Dok Ja, yang dunianya tiba-tiba berubah menjadi novel web yang ia baca.

Ahn Hyo Seop

Photo :
  • SBS
Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

“Dia telah menerima tawaran untuk membintangi film ‘Omniscient Reader’s Perspective,’ dan dia sedang meninjau tawaran tersebut," kata The Present Company, melansir laman Soompi.

Kemudian, Perwakilan dari agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment, juga berbagi, bahwa film ini adalah kesempatan yang bagus bagi sang aktor. Ia akan berperan sebagai Yoo Joong Hyuk, karakter utama asli dari web novel yang dibaca oleh Kim Dok Ja.

Dibintangi oleh D.O. EXO, Inilah Alasan Wajib Nonton Film The Moon

“Memang benar bahwa Lee Min Ho menerima tawaran untuk membintangi ‘Omniscient Reader’s Perspective.’ Ini adalah salah satu proyek yang dia terima tawarannya. Belum ada yang diputuskan," kata pihak agensi.

Kemudian, kini aktris Nana telah menerima diskusi untuk bergabung dengan film terbaru ini. Seperti yang dilaporkan oleh JTBC Entertainment bahwa Nana akan membintangi film mendatang sebagai peran Jung Hee Won.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari PLEDIS Entertainment berbagi bahwa sang artis telah menerima tawaran tersebut untuk memainkan peran Jung Hee Won yang memiliki kepribadian jujur ????dan mandiri serta tidak tahan terhadap ketidakadilan. Baru-baru ini penggemar serial Korea terkesan dengan penampilannya dalam drama “Mask Girl,” hingga pemirsa sangat menantikan transformasi selanjutnya.

"Nana menerima tawaran untuk membintangi film ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’, dan dia secara positif meninjau tawaran tersebut," kata pihak PLEDIS Entertainment.

Aktor Lee Min Ho

Photo :
  • instagram.com/actorleeminho

“Omniscient Reader's Viewpoint” didasarkan pada novel web dengan judul yang sama dan mengikuti kisah Kim Dok Ja, yang dunianya tiba-tiba berubah menjadi novel web yang ia baca. Selain web novel, webtoon yang sedang berlangsung juga menerima banyak cinta dari para penggemar. 

Film mendatang ini akan diproduksi oleh Realies Pictures dari serial “Along with the Gods” dan dipimpin oleh sutradara Kim Byun Woo dari “The Terror Live.” Lebih dari 20 miliar won (sekitar $15 juta) dilaporkan telah diinvestasikan untuk biaya produksi, dan proyek lanjutan juga dijadwalkan.

Ahn Hyo Seop terbaru ini telah membintangi film ketiga “Dr. Romantic,” dan dia juga bersiap untuk membintangi “A Time Called You,” meningkatkan antisipasi untuk potensi debut layar lebarnya.

Ahn Hyo Seop Fan Meeting di Jakarta

Ahn Hyo Seop dijadwalkan akan menggelar fan meeting perdananya di Jakarta. Bertajuk 2023 AHN HYO SEOP ASIA TOUR 'here and now', fan meeting ini akan digelar pada Sabtu 9 September 2023, di The Kasablanka Hall Jakarta Selatan.

Ahn Hyo Seop.

Photo :
  • Soompi

Diungkap Ahn Hyo Seop, dirinya sudah menantikan kesempatan ini untuk bertemu langsung dengan penggemarnya di tanah air. 

“Halo semuanya saya Ahn Hyo Seop. Saya akan berkunjung ke Jakarta untuk Asia Tour Fan Meeting saya di tahun ini,” kata dia mengutip video greetingnya yang diunggah di akun promotor MecimaPro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya