Denny Sumargo Ungkap Kerugian Terkait Masalahnya dengan Verny Hasan

Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

JAKARTA – Denny Sumargo hari ini mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan laporan yang dibuatnya pada Agustus 2023 lalu. Denny diketahui melaporkan DJ Verny Hasan terkait dengan dugaan pencemaran nama baik. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Ini merupakan buntut dari unggahan Verny Hasan terkait dengan keinginan untuk tes DNA ke-2 putrinya. Dalam pemeriksaan hari ini, suami Olivia Alan ini juga menyertakan bukti berupa hasil tes DNA. 

Selain itu, Densu juga turut membawa beberapa bukti lain, salah satunya bukti yang berasal dari media sosial. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Usai menjalani pemeriksaan selama tiga jam, Denny Sumargo juga sempat mengungkap tentang kerugian yang dia alami dari kasus ini.

Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram @sumargodenny
Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

“Tadi udah disampaikan juga, kita kan lihat ini kasus yang terkait dari 10 tahun yang lalu dan ingin kita selesaikan secara hukum dengan kerugian-kerugian dalam bentuk materiel, imateriel,” ujarnya melansir tayangan YouTube.

Dijelaskannya beberapa kerugian yang dialaminya akibat kasus ini mulai dari mencoreng nama baiknya hingga masalah kegagalan pernikahan.

“Kemudian nama baik rusak, terus kemudian gagal nikah berapa kali, pokoknya semua kerugian yang menurut pak polisi tadi kira-kira bisa dimasukan, saya masukan semua tadi,” ujar dia.

Di sisi lain, dia sendiri melakukan pelaporan terhadap Verny Hasan lantaran ingin mendapat kepastian hukum.

Denny Sumargo.

Photo :
  • Instagram @sumargodenny

Terlebih berdasarkan hasil tes DNA yang dilakukannya pada tahun 2019 lalu membuktikan dia bukan ayah kandung anak dari Verny Hasan seperti yang dituduhkannya beberapa tahun silam.

“Jadi kalau tujuan Denny memanjarain orang itu enggak benar. Dari tahun 2019 tes DNA pertama udah keluar secara valid saya sudah difitnah, tapi saya enggak melaporkan orang itu ke polisi karena saya masih punya hati nurani karena sudah seringnya diulang pola-pola ini,” ujar dia. 

Sebagai informasi, beberapa tahun silam Verny Hasan pernah mengaku hamil anak dari Denny Sumargo.

Verny Hasan

Photo :
  • IG @vernyhasan_

Setelah melahirkan anaknya, di tahun 2019 lalu anak dari Verny Hasan dan Denny Sumargo menjalani tes DNA di sebuah rumah sakit pusat rujukan nasional yang terletak di Jakarta Pusat. 

Dari hasil tes DNA itu menunjukkan bahwa Denny Sumargo bukanlah ayah biologis dari anak Verny Hasan. Namun beberapa waktu lalu Verny Hasan sempat mengunggah postingan di instagramnya yang meminta untuk melakukan tes DNA yang kedua kalinya.

Hal ini lantaran dia masih percaya bahwa Denny Sumargo adalah ayah biologis dari anaknya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya