Denny Darko Sebut Thariq Halilintar Belum Move On: Perasaan Aaliyah Jauh Lebih Besar

Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @thariqhalilintar

VIVA Showbiz  – Ramai isu kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid rupanya membuat sosok Denny Darko ikut angkat suara. Hal tersebut diketahui dari kanal YouTube milik sang ahli tarot pada Rabu, 6 September 2023. 

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Pada unggahan video yang dibagikannya tersebut, Denny Darko secara blak-blakan mengungkapkan, jika sebenarnya sosok Aaliyah yang memiliki perasaan lebih dalam kepada adik Atta Halilintar itu dibanding pria yang pernah dekat dengan Fujianti Utami Putri. 

Denny Darko menyimpulkan seperti apa yang dilihat melalui kartu tarot miliknya. 

Hasto Klaim PDIP Bakal Move On dari Pilpres untuk Hadapi Pilkada 2024

"Aaliyah ini mulai muncul benih-benih cinta yang membuat dia ini sepertinya jatuh hati kepada Thariq Halilintar." jelas Denny Darko dalam YouTubenya, dikutip VIVA.co.id pada Kamis, 7 September 2023.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Ahli tarot tersebut menjelaskan, bahwa di sini  Aaliyah yang lebih dulu memiliki benih-benih cinta kepada adik ipar Aurel Hermansyah. Menurut pria berusia 46 tahun itu, putri dari Reza Artamevia diduga mulai jatuh hati oleh Thariq Halilintar.

"Mungkin dilihat dari sosoknya yang kalem, tenang, dan juga bagaimana dia menjadi salah satu pemuda yang populer diantara pemuda Gen Z lainnya. Ini membuat Aaliyah memiliki rasa simpati dibanding dengan cowok-cowok yang saat ini dekat dengannya," tambah Denny.

Meskipun saat ini tengah dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar, perasaan tertarik yang dirasakan Aaliyah Massaid tidaklah sama dengan apa yang dimiliki oleh mantan kekasih Fujianti Utami Putri ini.

"Tapi, berbeda dengan Thariq. Rasanya ini tidak sama, meskipun arahnya sama. Mungkin muncul sebuah kenyamanan karena Aaliyah menunjukkan sebuah perhatian khusus yang membuat Thariq ini jadi berfikir 'ya kenapa nggak'," tandasnya.

Denny Darko

Photo :
  • IG @_dennydarko_

Lebih lanjut, Denny Darko meramal jika Thariq Halilintar kepada Aaliyah hanya sebatas bersikap ramah dan sopan kepada siapapun, seperti saat dirinya memperlakukan wanita lainnya.

Sikap ramah Thariq Halilintar disebut-sebut sebagai penyebab Aaliyah terciduk masuk ke dalam mobil yang sama dengan pemuda berusia 24 tahun.

Denny Darko juga menjelaskan, meskipun Aaliyah saat ini jauh lebih memiliki perasaan terhadap Thariq Halilintar, keduanya tidak bisa menjalin hubungan asmara dalam waktu dekat ini. Hal tersebut dikarenakan, Thariq Halilintar diramal masih belum bisa move on dari masa lalunya, yakni Fuji.

"Meskipun perasaan Aaliyah di sini ke Thariq besar sekalipun, saya fikir akan sulit karena keseimbangannya belum didapatkan. Thariq di sini belum bisa move on. Semua yang terjadi hari ini dan sekitarnya ini masih mengingatkan kepada Fuji," jelas Denny.

Fuji dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @fuji_an

Perasaan itulah yang kerap membuat Thariq Halilintar sedikit sulit membuka pintu hatinya untuk perempuan lain. Hal ini juga yang menghambat Thariq memiliki hubungan asmara dengan Aaliyah. 

Menurut pandanganya juga, Thariq sebenarnya hanya tidak ingin menyakiti perasaan Aaliyah 

Denny menerawang bahwa Thariq tidak ingin menyakiti Aaliyah jika nantinya mereka memutuskan untuk pacaran. Lantaran perasaannya masih belum sepenuhnya hilang pada Fuji.

"Thariq merasa kalau dia memberikan suatu pengakuan rasa, ini saya kira ada ketakutan dari Thariq yang merasa nggak adil untuk Aaliyah kalau ternyata dia ini belum bisa melupakan Fuji. Inilah yang membuat hubungan mereka ini terseok-seok. Jadi ini agak sulit, dan bisa jadi sangat mungkin bisa berakhir hanya pertemanan saja. Sayang banget ya," lanjutnya.

Seperti diketahui nama Thariq Halilintar dan Aaliya Massaid kini tengah ramai diperbincangkan oleh publik. Meskipun keduanya lebih memilih bungkam hingga saat ini, namun banyak fakta mulai terungkap terkait kedekatan keduanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya