Rebecca Klopper Ikut Kajian, Cantik Banget Pakai Gamis Serba Hitam

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @rklopperr

VIVA Showbiz – Aktris Rebecca Klopper menjadi salah satu tamu yang hadir dalam kajian yang digelar Hubabah Ummu Salim, istri dari Habib Umar bin Hafidz, pendakwah kondang asal Yaman. 

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Dalam kajian bertajuk Get Intimate with Hubabah Ummu Salim itu, sederet artis lainnya juga turut hadir, di antaranya Tantri dan Chua Kotak, Citra Kirana, Irish Bella, Deswita Maharani, Mona Ratuliu, Dewi Gita, Ayu Azhari, Kartika Putri, dan masih banyak lagi. Yuk, scroll untuk tahu info selengkapnya.

Potret artis-artis yang hadir tersebut pun dapat dilihat pada unggahan Umi Pipik di Instagram @_ummi_pipik_. Ibu dari Abidzar dan Adiba Khanza itu kemudian berterima kasih atas kehadiran mereka. 

Posting Foto Gelas Starbucks saat Umroh Dikecam, Zita Anjani Tantang Balik Masyarakat Untuk Ini

"Terima kasih untuk semua yang sudah hadir dengan cinta dan membawa cinta...," tulis Umi Pipik sebagai pembuka, dikutip VIVA, Jumat 8 September 2023. 

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Kemudian istri Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori itu berdoa agar acara kajian tersebut dapat membuat semua yang hadir semakin cinta kepada Sang Pencipta dan Rasulnya. 

"Semoga acara get intimate with hubabah ummu salim bin hafidz mengantarkan kita utk semakin cinta kpd Allah dan rasulnya, dan semoga Allah dan rasulnya mencintai kalian semua," doa Umi Pipik. 

Sambil mengunggah potret para artis yang nampak anggun dengan baju muslim, Umi Pipik turut menyematkan akun Instagram para artis yang hadir. Salah satu yang tak kalah mencuri perhatian adalah kehadiran Rebecca Klopper malam itu. 

Dalam acara kajian tersebut, Rebecca Klopper nampak anggun dalam balutan gamis dan hijab serba hitam. Berfoto sambil tersenyum ke arah kamera, penampilan cantik Rebecca Klopper pun mendapat komentar positif dari warganet. 

Banyak netizen yang memuji kecantikan Rebecca hingga menitipkannya pada Umi Pipik, yang menyiratkan wanita berparas bule tersebut sedang mendalami ilmu agama. 

"Beca cantik banget," puji netizen. 

"Ummi titip becca ya mi, kasih support slalu buatnya mi," timpal yang lain. 

"Masyaallah ada kak becca," kata warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya