Video Syur Rebecca Klopper Terbaru Viral, Fadly Faisal Diburu Netizen

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @rklopperr

JAKARTA  – Video syur terbaru Rebecca Klopper kembali menuai sorotan usai viral di jagat maya. Video syur mirip artis keturunan Australia itu sempat viral berdurasi 47 detik, kini netizen ramai mendiskusikan dua video serupa dengan durasi lebih lama yakni 11 menit dan 4 menit.

Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif

Pemain sinetron Bersama Meraih Mimpi sempat menghebohkan media massa lantaran video syur berdurasi 47 detik yang menampilkan wajah perempuan mirip dengannya. Kini, netizen menduga Rebecca Klopper kembali terjerat masalah serupa. 

Akun @MouthSic sempat membagikan yang tiba-tiba mencuit soal link yang disebutnya sebagai ‘Rebecca Klopper 11 menit’ pada 5 September 2023 lalu. Dalam tweetnya itu setidaknya ada dua llink video yang diunggah. Dua video tersebut memiliki durasi serta isi yang berbeda, di mana link video pertama berdurasi 4 menit dan link video kedua berdurasi 11 menit.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Dalam link yang dibagikan tersebut nampak seorang perempuan yang diduga mirip Rebecca Klopper tengah melakukan masturbasi. Sementara dalam link lainnya terlihat perempuan yang diduga mirip Rebecca Klopper tengah berhubungan intim dengan seorang laki-laki.

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Namun, tak ada konfirmasi dari siapa pun terkait sosok perempuan tersebut apakah benar Rebecca Klopper atau hanya sekedar mirip. Pihak bersangkutan juga belum memberi konfirmasi akan video syur yang menghebohkan di jagat maya.

Akan tetapi, kehebohan di jagat maya ini sontak membuat netizen memburu kepastiannya dengan mencolek akun instagram Fadly Faisal. Rebecca Klopper sendiri kabarnya masih menjalin hubungan dengan Fadly Faisal. Hal itu membuat netizen ramai menyindir video tersebut di kolom komentar Fadly Faisal.

"@rklopper viral lagi di TikTok katanya, ada yang 11 menit sama 4 menit," tulis salah saru akun.

"Ai, ai, ai, Becca viral lagi loh, lebih brutal," ksahut akun berbeda.

"Pacar lu rame lagi tuh di Twitter ama TikTok ada 5 part," imbuh akun lain.

Sebelumnya, Aktris Rebecca Klopper tengah menjadi sorotan para pengguna media sosial twitter. Rebecca yang sempat ramai dikabarkan putus dari Fadly Faisal itu menjadi trending topik di twitter sejak Senin siang 22 Mei 2023 menyusul dengan video syur yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper tersebar di media sosial. 

Dalam video berdurasi 47 detik itu terlihat sosok wanita yang diduga mirip Rebecca Klopper tengah berbaring di atas tempat tidur. Sementara itu, nampak seorang pria yang mengarahkan bagian intimnya ke wajah wanita yang diduga mirip Rebecca Klopper.

Kendati begitu, tak sedikit yang menilai bahwa Rebecca Klopper adalah korban lantaran nampak tidak begitu sadar dalam video. Hal ini juga merujuk pada pengunggah video tersebut yang menjadi pelaku penyebar konten asusila yang seharusnya tak disebarkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya