Begini Reaksi Orangtua Saat Arie Kriting Dituding Main Dukun

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • Instagram @arie_kriting

JAKARTA – Komika, Arie Kriting mengungkapkan perjuangan yang dia alami dalam memperoleh restu dari ibu Indah Permatasari, Nursyah. Alasan dari ketidaksetujuan ini karena Arie Kriting menggunakan dukun untuk memenangkan hati Indah Permatasari.

Janda di Bandar Lampung Ditipu Dukun Alami Kerugian Rp81 Juta

Keadaan ini ternyata sempat membawa ketidakpastian dalam hubungan mereka. Bahkan hampir membuat Indah Permatasari menyerah dalam menjalani hubungan tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Arie Kriting masih ingat akan momen ketika Indah Permatasari ingin mengakhiri hubungan mereka. Perkataan itu disamoaikan Indah mealui telepon.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

"Akhirnya dia capek dan telepon sama saya 'Bang, kayaknya kita enggak usah lanjut aja lah. Daripada sulit ini kayaknya'," ujar Arie Kriting dalam konten yang diunggah di kanal YouTube PWK HAS Creative pada Kamis, 7 September 2023.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Tentu saja, hati Arie Kriting hancur mendengar pernyataan tersebut. Aktor film Jomblo ini juga membagikan keputusan Indah kepada orangtuanya.

Padahal, kala itu orangtua Arie Kriting sudah menyukai Indah Permatasari. Namun, Arie dengan jujur berbicara kepada orangtuanya bahwa ibu Indah tidak menerima dirinya karena dugaan penggunaan dukun dalam hubungan mereka.

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

"Kayaknya saya tidak lanjut sama Indah. Sebenarnya saya itu tidak diterima. Soalnya saya dicurigai guna-guna Indah. Saya dicurigai main dukun gitu," ungkap Arie Kriting kepada orangtuanya.

Ketika orangtua Arie Kriting mengetahui bahwa putranya dituduh menggunakan dukun, mereka malah tertawa. Mereka tidak menyangka bahwa alasan tersebut digunakan oleh ibu Indah Permatasari untuk menolaknya sebagai menantu.

"Saya lagi sedih sekali, saya punya bapak mama tiba-tiba mereka ketawa. 'Kok bisa di kehidupan kamu, kau dikerjain sama dukun ya?'" cerita Arie Kriting.

"Kamu tetap usaha, tetap ikhtiar saja. Kalau alasannya tidak berdasar kayak begitu, Insya Allah mudah-mudahan ada jalannya," tutur orangtua Arie Kriting.

Namun, berkat dukungan yang kuat dari orangtuanya, Arie Kriting akhirnya berhasil menikahi Indah Permatasari pada bulan Januari 2021, dan bahkan telah dianugerahi seorang anak. Arie Kriting masih berjuang untuk mendapat restu dari Nursyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya