Berumah Tangga dengan Ikram Rosadi, ini PR yang Harus Dikuasai Larissa Chou

Larissa Chou
Sumber :
  • IG @larissachou

JAKARTA – Larissa Chou kini telah memulai babak baru dalam kehidupan rumah tangganya. Setelah dua tahun menyandang status janda, Larissa Chou resmi menikah dengan seorang lelaki bernama Ikram Rosadi pada Minggu, 3 September 2023. Pernikahan tersebut digelar secara sederhana dan tertutup di Bandung, Jawa Barat.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Dalam pernyataan di akun Instagramnya, Larissa Chou mengungkapkan saat ini sedang beradaptasi dengan peran barunya sebagai seorang istri bagi Ikram Rosadi. Seperti apa proses adatasi yang dilakukannya? Scroll lebih lanjut ya.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Larissa Chou menyampaikan komitmennya untuk menjalani kehidupan berumah tangga dengan penuh kebahagiaan, terlepas dari segala tantangan yang mungkin muncul.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

"Aku sudah terbiasa berpijak sendiri, dan dia hadir menawarkan pundak nya. Tanpa menyerah, tegas, dan percaya diri. Mari, mengejar surga bersama. Tampilah sederhana saja asal hati kita kaya akan amal dan bahagia," tulisnya belum lama ini.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Namun, yang menarik perhatian publik adalah pernyataan Larissa Chou mengenai peran barunya dalam rumah tangga, yaitu menjadi ahli dalam membuat sambal yang enak. Dalam unggahannya, Larissa Chou menyampaikan, "PR ku saat ini adalah bisa bikin sambel yang enak."

Ungkapan tersebut langsung memicu respons positif dari warganet. Beberapa di antaranya bahkan memberikan resep sambal yang enak kepada Larissa Chou. Salah satu warganet memberikan resep yang terdiri dari bawang merah, bawang putih, cabe besar, cabe rawit, tomat, terasi, gula, garam, dan micin. Resep tersebut kemudian diolah dengan blender dan tumisan khas, menghasilkan sambal yang lezat.

Larissa Chou

Photo :
  • IG @larissachou

"Segala jenis cabe goreng, baput bamer goreng, terasi goreng, jadiin satu tambah gula garam mecin sedikit plus gula nah ulek jadi satu, lanjut goreng lagi sampe keluar lemak nah siap di sajikan, sisanya bisa taro di kulkas awet selama1 bulan. Sambel goreng mencihuy," komentar netizen lain.

Uniknya, beberapa netizen bahkan berharap Larissa Chou bisa menjadi duta sambel tanah air. Mereka bercanda soal kemungkinan Larissa Chou jadi dutanya.

"Yakin bisa ciiii, awal percobaan memang nggak selalu harapan, tapi semua soal keterbiasaan. Ayoooo jadi duta sambel," ungkap netizen.

"Setelah ada duta seblak, sekarang Sepertinya ci @larissachou akan jadi duta sambel wkwkwk, sehat-sehat cici dan keluarga," komentar netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya