Kakak Yakup Hasibuan Dituding Kucilkan Jessica Mila, Terkuak Sifat Aslinya

Yakup Hasibuan dan Jessica Mila
Sumber :
  • Instagram @jscmila

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan sempat menerpa keluarga Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Pasangan suami istri yang baru menikah beberapa bulan lalu ini, jadi sorotan usai momen ulang tahun Yakup menunjukkan detik-detik pemberian kue ulang tahun dengan sosok Jessica Mila yang justru tak ikut berbaur bak dikucilkan.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Tudingan tersebut muncul gegara momen kejutan untuk ulang tahun Yakup Hasibuan. Saat itu, netizen menilai bahwa Jessica Mila seperti dikucilkan oleh keluarga Hasibuan. Sebab, Jessica Mila hanya memandang dari samping dan tak ikut keceriaan tersebut. Pun, kue ulang tahun justru dibawa oleh kakak iparnya, Putri Hasibuan.

Jessica Mila resmi menikah

Photo :
  • YouTube
Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Netizen memandang hal tersebut tak lumrah mengingat Yakup dan Jessica Mila adalah pasangan pengantin baru. Hal itu pun membuat Putri Hasibuan buka suara lantaran enggan dinilai buruk oleh netizen. Ia menyebutkan alasan sebenarnya di balik pesta ulang tahun yang disebut mengucilkan Jessica Mila itu.

Semua itu terjawab bertepatan momen Jessica Mila memberikan kabar hamil kepada Yakup. Putri Hasibuan lantas memberi doa terbaik untuk Jessica Mila yang sedang mengandung.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

"Sehat-sehat ya sayangku. Terjawab ya netijen, kenapa @jscmila selalu lemes2 tiap acara. Sampe bawa kue aja nggak kuat," tulis Putri Hasibuan di instagram.

Di kesempatan berbeda, Jessica Mila turut setuju atas jawaban Putri Hasibuan di momen kejutan ulang tahun Yakup Hasibuan itu. Diakui Jessica Mila, momen hamil muda membuatnya kerap mual. Beruntung, para kakak ipar yang disebut 'eda' itu begitu baik padanya.

"Bener-bener tiap hari mual-mual loh aku. Jadi netizen jangan salah sangka lagi ya. Ini eda2 aku udah paling juara lah baiknyaaa #jujurdarihatiyang terdalam," jawab Jessica Mila

Ada pun usai resmi dipinang Yakup Hasibuan pada 5 Mei 2023 lalu, Jessica Mila kini tengah berbadan dua. Setelah kabar kehamilannya diungkap sang ibu, kini Jessica Mila sendiri yang mengumumkan ke publik bahwa dirinya sedang hamil. Momen haru pun ditunjukkan dari reaksi suami serta keluarga saat mengetahui kehamilan pertamanya itu.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Photo :
  • Instagram/@jscmila

Dalam video singkat yang diunggah Jessica Mila di laman instagramnya, nampak pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu sedang menanti suaminya di depan pintu kamar mandi. Setelahnya, Yakup masuk ke kamar mandi dan berusaha tenang sembari memeluk pinggang Jessica Mila.

Sesaat kemudian, Yakup melihat hasil tes kehamilan yang diberikan Jessica Mila seraya mengubah ekspresinya menjadi ceria. Kebahagiaan Yakup Hasibuan juga terlihat kala spontan menggendong istrinya dan mengecup bibir Jessica Mila. Bahkan, Yakup Hasibuan mencium perut Jessica Mila seraya tersenyum.

"My heart is brimming with love, just like my growing belly (Hatiku dipenuhi dengan cinta, sama seperti perutku yang semakin besar)," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya