Ammar Zoni Dituntut 1 Tahun Penjara, Keluarga Kecewa

Ammar Zoni
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

JAKARTA – Ammar Zoni dituntut satu tahun penjara terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Sidang tuntutan itu digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada hari ini, Jumat, 8 September 2023.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Pihak keluarga dalam hal ini adalah adik Ammar Zoni, Aditya Zoni tampaknya merasa kecewa dengan hasil tuntutan tersebut. Pihaknya berharap Ammar bisa menjalani rehabilitasi. Meski begitu, Adit menghargai mengingat juga belum sidang vonis.

Keluarga Ammar Zoni.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya

"Sudah dijelasin juga tadi sama Bang Emile (pengacara Ammar Zoni), pasti sangat kecewa, tapi kita bisa apa kan, itu sudah haknya jaksa untuk menuntut dan ini  belum final juga, dan kita berharap sama hakim untuk benar-benar adil terhadap tuntutan ini," kata Aditya Zoni ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Karena saya lihat potensi Bang Ammar besar banget, Bang Ammar punya keluarga, mau sampai kapan lagi ditahan? Kasihan anak istrinya nungguin," tambahnya.

Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

Sebagai keluarga, Aditya juga tampak menguatkan Ammar dengan cara memeluk kakaknya tersebut. Sekali lagi, Adit berharap hakim bisa memvonis Ammar dengan seringan-ringannya pada sidang putusan yang rencananya akan digelar pada 26 September mendatang.

"Tadi dipeluk itu Bang Ammar sudah benar-benar kecewa banget ya, melepas emosinya dengan cara memeluk saya," kata Aditya.

"Dan seharusnya Bang Emile tadi dapat kesempatan untuk bicara, tapi tiba-tiba dipotong gitu saja, jadi saya kecewa sekali lah dengan tuntutan itu. Dan mudah-mudahan, kita berdoa dan berharap semoga Pak Hakim bisa menjalankan tugas dengan baik, dengan adil, dan memutus Bang Ammar seringan-ringannya, soalnya di sini kita mempertaruhkan banyak nyawa, anak istrinya gitu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya