Pergi ke Jepang, Luna Maya dan Maxime Bouttier Sedang Prewedding?

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Luna Maya dan Maxime Bouttier, pasangan yang selalu menjadi sorotan publik sejak mengumumkan hubungan mereka secara terbuka, kembali mengundang perhatian banyak orang. Kali ini, mereka menjadi pusat perbincangan setelah munculnya sebuah video yang memperlihatkan keduanya tengah berlibur di Jepang.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Dalam video yang diunggah di platform media sosial Instagram, terlihat Luna Maya dan Maxime Bouttier tengah menikmati liburan di salah satu lokasi hiburan di Jepang, yang menampilkan rumah-rumah adat khasnya. Scroll lebih lanjut.

Kehadiran mereka dalam video tersebut menjadi sorotan utama, karena keduanya tampak kompak mengenakan pakaian tradisional Jepang, lengkap dengan kimono dan yukata. Mereka terlihat sangat bahagia sambil berjalan beriringan dan bergandengan tangan.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Sebuah akun fanbase dengan nama @maximemoon turut membagikan potret dari video tersebut dan menggambarkan momen tersebut sebagai "Speechless warga." Unggahan ini segera menarik perhatian penggemar Luna Maya dan Maxime Bouttier, yang langsung merespons dengan antusiasme.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Banyak dari mereka yang berspekulasi bahwa keduanya mungkin tengah merencanakan sesuatu yang istimewa, bahkan sampai ada yang mengungkapkan dugaan bahwa Luna dan Maxime sedang melakukan persiapan prewedding karena tingkat kedekatan dan romantisme yang terlihat dalam video tersebut.

Tidak sedikit warganet yang juga mengingat pernyataan Luna Maya sebelumnya, di mana ia pernah mengungkapkan keinginannya untuk mengenakan pakaian tradisional Jepang bersama pasangannya. Dengan momen ini, warganet percaya Luna Maya telah mewujudkan impian tersebut.

Luna Maya dan Maxime Bouttier

Photo :
  • Instagram @doddyansyah

"Astaga ,,ini beneran trjdi,,, Luna pernh bilang d slh satu podcast,,dia ingin bngt pkai kimono dan yukata ,,tp harus dgn cowk yg bner2 dia udh yakin buat merid astaga ini kode hijau," ujar warganet.

"Tahun lalu berucap depan kakak ipar sma temannya .. mau foto foto pakai baju kyuta Sama pasangan .. Dan tahun ini doa kabulkan doa Mbk Bulan langgeng terus Mbk Bulan .. semakin yakin dan percaya Tuhan Akan percayakan dan berikan pasangan pada Kita di waktu yang tepat," kata netizen di kolom komentar.

"Alhamdulillah kenangan bersama si mantan di Jepang, tergantikan dengan laki2 yang inshallah jauh lebih baik. Kalo aku ngerasa sih misalnya nih ya mengunjungi tempat kenangan, suka keiinget sama orang yang dulu mengunjungi tempat itu bareng, jadi sekarang kalo moon ngunjungi Jepang kenangan buruk bersama si mantan, sudah tergantikan dengan kenangan manis bersama Maxime," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya