Segini Harga Rumah Mewah Aldi Taher Pemberian dari Pengusaha Properti

Rumah Mewah Aldi Taher Pemberian dari Pengusaha Properti
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Aldi Taher kembali membuat heboh warganet di media sosial karena ia mengaku diberikan sebuah rumah mewah dari seseorang. Rumah mewah tersebut diberikan secara langsung oleh Ardhan Leemy yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Aldi Taher bisa memiliki rumah tersebut lantaran dianggap sudah menginspirasi. Rumah tersebut diberikan langsung oleh seorang pebisnis properti yang bernama Ardhan Leemy. Ia mengaku terharu dengan cara Aldi Taher memperlakukan sang ibunda. 

Rumah yang diberikan oleh Ardhan Leemy kepada Aldi Taher  itu memang terbilang sangat mewah. Rumah tersebut mengusung warna putih sehingga tampak elegan dengan 2 lantai. Rumah baru Aldi Taher itu juga dilengkapi jendela besar sehingga memberikan kesan luas. 

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

Rumah Mewah Aldi Taher Pemberian dari Pengusaha Properti

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Melihat hal tersebut, warganet pun penasaran dengan harga rumah tersebut. Beberapa waktu lalu, Ardhan Leemy di akun Instagramnya sempat mengunggah video rumah tersebut saat masih dalam proses pengerjaan. 

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Dalam unggahan di akun Instagram @anleemy pada 4 Mei 2023 lalu, dalam keterangan unggahan tersebut dituliskan harga jualnya yang mencapai Rp4,7 miliar karena sedang promo. Dikatakan pula bahwa masih tersisa dua unit rumah untuk yang tertarik. 

Setelah mendapat hadiah rumah mewah tersebut, Aldi Taher langsung mendapat kiriman barang dari rekan-rekan sesama artis. Mulai dari Jessica Iskandar yang mengirimkan ranjang tidur untuk rumah baru sang artis. 

Aldi Taher

Photo :
  • Instagram @alditaher.official

"Masya Allah Alhamdulillah beneran loh udah sampe ranjang dari sahabatku @inijedar di depan rumahnya. Alhamdulillah ya bun @salsabilih06 jd ga kosong2 amat isi rumahmu," tulis Aldi di Instagramnya yang dilansir pada Jumat, 8 September 2023. 

Bukan hanya itu, Aldi Taher juga mengaku bahwa dirinya mendapat pesan dari seorang pengusaha yang ingin mengirimkan furniture dan sepatu ke rumah mewahnya itu. 

"Masya Allah ini gw belum pernah ketemu sama beliau, tiba tiba waktu itu mau kirimin gue sepatu dari Amerika.. tiba2 juga barusan dia wa gw bilang gini (furniture)," tulisnya.

Selain itu, ia juga mengaku mendapat hadiah berupa sofa dari seorang pengusaha berkat Raffi Ahmad. "Finally sofa. Alhamdulillah ya Allah, istriku happy. Makasih teman2. Brotherku @raffinagita1717 aku di endorse sofa," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya