Kedapatan keluar Rumah dan Bawa Koper, Inul Daratista Angkat Bicara

Inul Daratista dan Adam Suseno
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Media sosial baru-baru ini diramaikan oleh beredarnya video yang menunjukkan Inul Daratista, pedangdut asli Jawa Timur, terlihat keluar rumah dengan membawa sebuah koper dan ekspresi yang tampak cemberut. Video ini menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan netizen, terutama karena Inul biasanya selalu ditemani oleh suaminya, Adam Suseno, kemanapun ia pergi.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Beberapa netizen melontarkan berbagai teori dan dugaan. Scroll lebih lanjut ya.

"Gak mungkin mbak Inul berpaling dari mas Adam. Mereka itu pasangan yang adem adem saja. Netizen saja yang negative thinking mulu," ujar warganet. 

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

"Netizen banyak yang negative pikirannya. Orang cuma bawa koper dibilang minggat lah, berpaling lah," tambah netizen lain.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Mengenai hal ini, Inul Daratista akhirnya membuka suara untuk memberikan klarifikasi. Ia tak menampik suasana hatinya sedang tak karuan. Namun hal itu byukan disebabkan dari pasangan.

"Iya kemarin bete soalnya mau masak tapi bahannya habis. Jadi bawa koper ke pasar buat belanja banyak sekalian karena harus pakai (bahan) ini," kata Inul. 

Ternyata, artis yang dikenal dengan gaya hidup sehat ini rela membawa koper ke pasar guna memenuhi kebutuhan bahan masakannya.

Inul Daratista

Photo :
  • IG @inul.d

Inul Daratista memang dikenal sebagai publik figur yang sangat memperhatikan gaya hidup sehatnya. Selain rajin berolahraga, penyanyi berusia 44 tahun ini juga sangat ketat dalam mengontrol asupan makanannya.

"Saya gak makan daging. Saya makan sayur buah. Saya jarang makan nasi. Saya menghindari asin, manis, terlalu asem. Dan saya tidak makan sembarangan, sedikit makan di luar dan menghindari junkfood," ungkapnya.

Salah satu inovasi dalam gaya hidup sehatnya adalah penggunaan salah satu produk untuk menggantikan santan dalam masakannya. 

"Ya ini loh yang kemaren rame itu. Aku ke pasar beli FiberCreme, yang bikin aku berpaling dari santan. Praktis banget buat aku yang suka masak yang enak-enak tapi tetap bisa hidup sehat. Sekali masak pakai 1 sachet 20 gram, beres. Aku sudah pakai FiberCreme sejak pandemi untuk menggantikan santan," kata Inul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya