Nikita Mirzani Lega Dito Mahendra Ditahan, Nindy Ayunda Gimana?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Nikita Mirzani akhirnya merasa lega setelah Dito Mahendra ditangkap oleh kepolisian di tempat persembunyiannya di Bali. Dito Mahendra pun langsung dibawa ke Markas Besar (Mabes) Polri di Jakarta untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Pada Jumat 7 September 2023, Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri telah menangkap Dito Mahendra setelah ia masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO) beberapa waktu belakangan ini.

Dito Mahendra ditangkap atas kasus kepemilikan senjata api ilegal yang ditemukan di kediamannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Sementara Dito Mahendra terseret dalam urusan hukum, Nikita Mirzani yang menjadi musuh bebuyutannya itu juga mempertanyakan status Nindy Ayunda.

Dito Mahendra dibawa ke Bareskrim Polri

Photo :
  • VIVA/Foe Peace
Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Menurut Niki, penyanyi itu seharusnya juga diamankan oleh polisi atas kasus dugaan penyekapan terhadap babysitter dan supirnya pada 2021 lalu, serta terlibat dalam kejahatan-kejahatan yang dilakukan oleh Dito Mahendra.

"Nindy Ayunda juga ya, rasanya sih kalau nggak salah dia pun akan kena ya karena menyembunyikan, pertama. Kedua banyak kejahatan-kejahatan yang memang Nindy Ayunda tahu apa yang Dito lakukan," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Jumat 8 September 2023.

"Masalah penyekapan supir sama susternya itu kan memang itu dilakukan sama mereka berdua dan disembunyikan di rumah orang tuanya Nindy Ayunda di daerah Pondok Pinang ya? Jadi pasti nanti akan merembet-rembet kemana-mana," tambahnya.

Sebagai informasi, Nindy Ayunda diduga telah melakukan penyekapan dan penganiayaan terhadap dua mantan karyawannya itu. Tidak sendirian, Nindy Ayunda dibantu oleh sang kekasih Dito Mahendra.

Nindy Ayunda Diperiksa Bareskrim Polri

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Dugaan penyekapan itu terjadi pada 11 Februari 2021 di kawasa Pondok Pinang yang merupakan rumah orang tua Nindy dan Apartemen Senopati. Penyekapan itu bermula saat Nindy sedang menggugat cerai suaminya, Askara.

Di tengah proses cerai itu, Askara terjerat kasus narkoba dan ditahan pada Januari 2021. Askara pun meminta babysitter dan supir tersebut melaporkan padanya aktivitas sehari-hari Nindy Ayunda.

Hingga akhirnya mereka berdua ketahuan mengirimkan foto dan rekaman suara ke sebuah WhatsApp grup, Nindy Ayunda pun geram dan meminta bantuan pada Dito Mahendra untuk mengurusnya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Dito Mahendra menyuruh 6 orang pria untuk membawa dua karyawan itu ke Apartemen Senopati. Di sanalah, keduanya mendapatkan penganiayaan dan pengancaman.

Tidak berhenti di situ, dua karyawan tersebut juga disekap di Apartemen Resident Office yang dijaga ketat oleh orang suruhan Dito Mahendra

"Kayaknya sih harusnya dia kena ya, tapi ya kayaknya dia kena sih. Tapi itu nanti pengembangan lagi kan dari bapak-bapak kepolisian," ujar Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya