Gak Peduli Lolly Mau Pulang atau Tidak, Nikita Mirzani: Terserah Aja

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Perseteruan Nikita Mirzani dan sang putri Laura Meizani Mawardi atau Lolly sudah mereda setelah memanas karena Loly membela ayah sambungnya yakni Antonio Dedola. Akibatnya, Lolly dan sang ibunda putus komunikasi hingga akhirnya Nikita Mirzani juga berhenti membiayai hidupnya di London.

Keluarga Ungkap Kronologi Betharia Sonata Kena Gejala Stroke Sampai Masuk RS

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa ia sudah tidak pernah berkomunkasi dengan putri sulungnya tersebut. Ia pun sudah tidak merasa rindu lagi kepada Lolly dan pasrah dengan apapun keinginan anaknya.

"Ngga ada hubungan sama sekali kan saya diblokir, ngga ada kontak. Apa yang harus dipantau? Ngga kangen," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Jumat 8 September 2023.

Punya Mertua Matre? Begini Jawaban Mamah Dedeh Buat Menantu Perempuan

Sebagai orang tua tunggal yang membesarkan tiga anak sendirian, Nikita Mirzani merasa sudah melakukan hal yang cukup untuk putrinya itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Ia sudah berusaha membesarkan anak-anaknya dengan baik termasuk memberikan pendidikan dan tempat tinggal yang nyaman bagi mereka.

Nikita Mirzani akan selalu siap sedia membantu anak-anaknya kapanpun mereka membutuhkan bantuan dan membiayai apapun kebutuhan mereka.

Sayangnya, kini Lolly merasa sudah cukup dewasa dan ingin hidup dengan bebas tanpa aturan orang tuanya.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

"Saya hanya sebagai ibu yang membiayai, kalau dia butuh bantuan saya akan bantu. Kalau ada anak kecil men-declare dirinya sudah dewasa berarti saya ngga bisa anggap dia sebagai anak kecil," kata Nikita Mirzani.

Setelah masalahnya dengan Lolly berakhir, Nikita Mirzani merasa tidak peduli lagi apakah sang putri akan pulang ke Indonesia atau menetap di luar negeri selamanya. 

Niki hanya meyakini bahwa putrinya itu suatu hari nanti pasti akan merasakan bagaimana sulitnya hidup sendiri dan kepahitan yang dirasakan oleh orang dewasa.

Nikita Mirzani dan anak-annaknya

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

"Saya juga udah ngga peduli dia mau pulang, mau ngga, terserah aja. Nanti suatu saat dia akan merasakan pahit susahnya jadi seorang ibu. Apalagi single parent yang biayai hidup sendiri. Biarin aja dia mau bebas ya silakan bebas," ujarnya.

Lolly sebelumnya telah menyatakan ingin hidup mandiri di London sambil fokus pada pendidikannya.

Lolly pun tidak mengharapkan ibu kandungnya itu membiayai hidupnya maupun membayar sekolahnya lagi. Kini, Lolly tinggal bersama keluarga asuhnya di sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya