Acha Septriasa Menangis Saat Bahas Kelanjutan Karier di Indonesia, Kenapa?

Acha Septriasa.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Nama Acha Septriasa selama ini dikenal sebagai salah satu aktris ternama Tanah Air. Namanya sangat terkenal di dunia akting karena telah membintangi banyak judul film semenjak usia muda.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Ya, Acha meraih popularitas sejak remaja. Saat ini, Acha sudah menikah dan memiliki anak serta tinggal di Sydney, Australia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kepindahan Acha otomatis mempengaruhi karier keartisannya di Tanah Air. Maka dari itu, Acha berjanji ke diri sendiri untuk mengurangi kegiatannya sebagai artis di Indonesia.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Acha Septriasa.

Photo :
  • Instagram @septriasaacha

"Karena sebenarnya baru kemarin pas saya pulang ke Jakarta. Kemarin pas pulang ke Jakarta saya sudah berjanji ke diri saya sendiri kalau saya akan mengurangi. Karena terlalu panjang perjalanannya," kata Acha yang awalnya menahan tangis sampai akhirnya menangis pada saat konferensi pers film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2, di kawasan Senayan Jakarta, Jumat, 8 September 2023.

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Keinginan Acha untuk mengurangi pekerjaan sebagai artis di Indonesia didasari karena ia ingin memiliki banyak waktu dengan keluarga, terlebih jarak antara Indonesia dan Australia tidak dekat.

"Tempat tinggalnya jauh tapi ya harus ada buat family," kata Acha.

Maka dari itu, Acha berencana akan mengurangi karier aktingnya di Indonesia. Ia ke depannya akan mengambil satu projek film saja dalam waktu satu tahun.

Tentu saja, Acha merasa sedih sampai menangis, mengingat ia sudah terjun ke dunia akting sejak usia 15 tahun.

Acha Septriasa.

Photo :
  • Instagram @septriasaacha

"Mudah-mudahan kalau bisa main film di Jakarta, satu film aja udah cukup, tahun depan. Tahun depan satu satu aja," kata Acha Septriasa.

"Melow karena saya sudah dari umur 15 tahun," tambahnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya