Tangan Irwansyah Patah karena Jatuh Saat Berkuda, Sederet Rekan Artis Beri Doa

Irwansyah alami musibah tangan patah saat berkuda
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari Irwansyah. Melalui Instagram pribadinya, Irwan mengunggah foto tengah berbaring di atas kasur rumah sakit. Ya, suami dari Zaskia Sungkar itu tampaknya tengah menjalani perawatan.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Dalam foto itu, Irwan terlihat ditemani oleh buah hati tercintanya, Ukkasya Muhammad Syahki atau yang lebih akrab dengan nama Ukkasya.

Irwan tampak memegang tangan Ukkasya, keduanya lantas sama-sama tersenyum ke arah kamera. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Irwan menjelaskan alasan kenapa ia sampai dilarikan ke rumah sakit dan dirawat. Ternyata, Irwan mengalami kejadian tidak menyenangkan yakni jatuh saat berkuda hingga salah satu tangannya patah.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Irwan juga tampak mengunggah foto ronsen yang memperlihatkan salah salah satu bagian tulang tangannya patah. Meski begitu, Irwan merasa sangat senang dan bersyukur karena di saat kondisinya sakit, ia mendapat curahan kasih sayang dari keluarga.

"'Musibah dan rizky dari Allah'. Musibah karena tangan patah jatoh berkuda. Rizky krn semakin faham Allah kasih istri dan anak yg luar biasa syg sm aku MasyaAllah," tulis Irwansyah dikutip VIVA, Sabtu, 9 September 2023.

Hingga saat ini, belum diketahui update kondisi terkini dari Irwansyah.

Melalui unggahan di Instagram story, Zaskia memperlihatkan momen menyentuh saat Ukkasya memberi setangkai bunga kepada Irwansyah. Ukkasya berharap ayahnya cepat sembuh.

"Cepet sembuh ya," kata Ukkasya kemudian memberi bunga.

Unggahan Irwansyah itu sontak saja dibanjiri komentar positif dari warganet yang memberi doa terbaik agar ayah satu anak itu segera sembuh. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan artis juga ikut memberi doa terbaik.

"Get well soon broo," tulis Baim Wong.

"Wanceee maaf baru tau kamu kecelakaan , lekas kembali pulih yaaa Wan," tulis Melly Goeslaw.

"Syafakallah broo.. sehat kembali," tulis Tommy Kurniawan.

"Gws ya," tulis Titi Kamal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya