Haru, Ucapan Terima Kasih Putri Ariani Usai Lolos ke Final America's Got Talent

Penampilan Putri Ariani di pentas semifinal America's Got Talent (AGT) 2023
Sumber :
  • IG @arianinismaputri

JAKARTA – Putri Ariani berhasil lolos ke babak final America's Got Talent (AGT) 2023. Prestasi yang diraih Putri tersebut tentu saja mengharumkan nama Indonesia, mengingat AGT adalah salah satu ajang pencarian bakat bergengsi tingkat dunia yang diselenggarakan di Amerika Serikat.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Putri Ariani lolos ke babak final setelah memberi penampilan memukau di babak semifinal America's Got Talent (AGT) 2023, dengan membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For dari U2 sambil memainkan piano.

Diketahui, babak semifinal digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada Rabu 6 September 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Fiorentina Pastikan Tiket ke Final Liga Konferensi Eropa 2023/24

Putri Ariani

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Penampilan Putri Ariani sukses meraih standing ovation dari para juri yakni Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel.

Borussia Dortmund Melangkah ke Final Liga Champions usai Tekuk PSG di Kandang

Tidak hanya juri, para penonton juga ikut memberi standing ovation usai terpukau dengan penampilan Putri. Sampai akhirnya, Putri dinyatakan lolos ke babak final.

Setelah dinyatakan lolos, Putri kemudian mengunggah perasaan bahagia dan terima kasih di Instagram. Ia merasa ini adalah momen yang sangat luar biasa. Putri sangat bersyukur.

"Alhamdulillah... Ini adalah momen yang luar biasa, indah, dan ajaib bagi saya. Saya sangat bersyukur," tulis Putri Ariani dikutip VIVA, Sabtu, 9 September 2023.

Putri kemudian berterima kasih kepada semua orang yang telah memberi dukungan hingga akhirnya ia mencapai babak final. Putri bersyukur karena dukungan tersebut mengantarkan dirinya melangkah lebih dekat untuk mencapai impian.

"Terima kasih banyak untuk semua orang yang mendukung saya. Kalian semua sungguh luar biasa. Terima kasih atas vote-nya. Anda sudah membantu saya selangkah lebih dekat untuk mencapai impian saya. Aku sangat mencintai kalian semua," tulis Putri.

Putri Ariani

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Putri akan bersaing dengan beberapa kontestan lain yang juga masuk ke babak final seperti salah satunya adalah Mzansi Youth Choir.

Dihumpun dari berbagai sumber, pentas Grand Final AGT 2023 dijadwalkan tayang pada Selasa, 26 September 2023 waktu Amerika atau Rabu, 27 September waktu Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya