Ngeri! Natasha Wilona Lihat Temannya Kesurupan Sampai Cekik Leher

Natasha Wilona alami hal mistis saat berperan di film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Natasha Wilona dipercaya untuk membintangi film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2 atau Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri yang diproduksi oleh Unlimited Production. Wilona kembali memainkan peran sebagai Siena seperti di film pertamanya.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Pada saat konferensi pers, Wilona bercerita mengenai pengalaman menegangkan yang ia alami pada saat menjalani proses syuting. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Saat itu, Wilona bersama temannya iseng-iseng melakukan penelusuran horor di lokasi syuting. Hal itu tidak direncanakan sebelumnya.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari
Kisah Mistis di Pergudangan Ngagel Surabaya, Ada Sosok Medon Bersuara Mirip Burung

"Aku ngelakuin, aku iseng banget aku ngelakuin penelusuran sama teman aku dan juga satu orang anak indigo," ungkap Natasha Wilona di kawasan Senayan Jakarta, Jumat, 8 September 2023.

"Penelusuran itu kebetulan di lokasi syuting aku. Itu benar-benar gak direncanain niat kita cuma kayak pengin tahu kira-kira di lokasi syuting ini ada penunggunya siapa sih," lanjutnya.

Namun tiba-tiba saja, teman Wilona kerasukan sampai-sampai menyakiti diri sendiri dengan mencekik leher dan menangis.

Awalnya, Wilona sempat tidak percaya, sampai akhirnya ia menyaksikan temannya yang kesurupan itu mendadak bisa bahasa Sunda dan berusaha menyakiti orang lain.

"Terus tiba-tiba saja teman aku dia kayak kemasukan entah penunggu di situ dan dia berusaha untuk menyakiti diri dia sendiri bahkan sampai nyekik leher dia. Dan tiba-tiba dia nangis," ujar Wilona. 

"Aku bilang sama dia 'ini pura-pura ya, ini cuma akting ya', Aku masih gak percaya. Terus setelah aku ngelihat dia berusaha nyakitin mas Ikbal, dan tiba-tiba bisa bahasa Sunda, di situ kayak aku langsung yakin, 'wah ternyata hal kayak gini itu beneran real dan terjadi ya'," tambahnya.

Sebagai informasi, selain Natasha Wilona, film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2 juga dibintangi oleh Acha Septriasa, Marsha Aruan, Ratu Felisha, Giulio Parengkuan, Pritt Timothy, Jajang C.Noer, Nadya Alma, dan Ence Bagas.

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2 dengan produser Oswin akan tayang pada 14 September 2023 di bioskop Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya