Pacaran 4 Tahun, Joey King dan Steven Piet Resmi Menikah

Joey King dan Steven Piet Resmi Menikah
Sumber :
  • IG: Joey King

Spanyol - Joey King dan Steven Piet resmi menikah setelah menjalani hubungan selama empat tahun. Pasangan suami Istri tersebut menikah pada Sabtu lalu 2 September 2023 di Majorca, Spanyol.

Jalani Tes Kesehatan Usai Ditangkap Kasus Narkoba, Epy Kusnandar: Alhamdulillah Sehat

"Melihat semua teman dan keluarga kami datang, ini merupakan momen yang tar terlupakan," ungkap Joey King dilansir dari Hollywoodreporter, Sabtu 9 September 2023.

Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba

Sebelumnya, pada tahun lalu atau lebih tepatnya pada 2 Februari 2022. Joey King dan Steven Piet telah mengumumkan bahwa keduanya telah resmi bertunangan hal tersebut dilihat dari unggahan akun instagram Joey King.

Wejangan Dicky Candra Buat Rizky Febian Soal Cinta, Bisa Ditiru Semua Pasutri Nih!

Selain itu juga, Joey King mengungkapkan rasa harusnya setelah dirinya dilamar oleh Steven Piet. "Saya tidak pernah tahu bahwa kehadiran dan hati seseorang bisa terasa seperti rumah sungguhan. Saya tidak pernah tahu cinta bisa begitu indah."

Begitu juga dengan Steven Piet, ia menceritakan awal mula untuk menyatakan cinta kepada Joey King, ketika keduanya sedang berada di dalam satu pesta.

"Saya sangat menyukai Joel King, tetapi saya menunggu pesta selesai untuk mengajaknya kencan. Saya mengumpulkan keberanian dan membawa ke samping untuk mengungkapkan perasaan saya, Ini merupakan keputusan terbaik dalam hidup saya," ungkap Steven Piet.

Joey King dan tunangannya.

Photo :
  • Instagram @joeyking

Steven Piet yang merupakan seorang sutradara bertemu dengan Joey King di lokasi syuting. Sedangkan Joey King merupakan seorang artis yang telah memerankan banyak film seperti The Dark Knight Rises, The Conjuring, Oz the Great and Powerful serta White House Down.

Artis berusia 24 tahun itu mulai dikenal setelah dirinya pemeran Elles Evans film serial yang berjudul 'The Kissing Booth'

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya