Penggemar Rafathar Maksa Minta Foto Sampai Bikin Emosi, Mbak Lala Pasang Badan

Rafathar dan Mba Lala.
Sumber :
  • Instagram @shela_lala96

JAKARTA – Putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad diketahui sempat merasa trauma dan tidak mau diajak foto bersama. Namun meski begitu, masih ada saja penggemar yang memaksa meski Rafathar yang masih anak-anak sudah memberi penolakan secara halus. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Informasi itu disampaikan langsung oleh Mbak Lala, pengasuh Rafathar saat berbincang dengan Nagita Slavina dalam konten podcast di kanal YouTube NOICE.

Kejadian itu membekas di hati mbak Lala dan selalu teringat sampai sekarang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Rafathar Malik Ahmad

Photo :
  • Instagram @shela_lala96

"Waktu itu Rafathar lagi trauma-traumanya waktu itu, yang gak mau sama sekali (diajak foto). Terus ada ibu-ibu, kita lagi di toilet, dia minta foto sama Rafathar," kata Lala dikutip VIVA, Sabtu, 9 September 2023.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Rafathar nya gak mau. Sudah tiga kali nolak tidak mau, 'maaf ya bu', Rafathar nya bilang 'maaf ya bu gak mau'. Lala juga udah bilang 'maaf ya bu gak mau'. Rafathar ngomong baik-baik, Lala juga udah ngomong baik-baik," tambahnya.

Namun tampaknya, ibu yang ingin meminta foto itu tidak terima ditolak hingga mengeluarkan kata-kata  bernada naik. Lala yang mendengar kalimat itu merasa kesal dan ingin membentak balik.

Beruntung Lala pun masih mampu menahan amarahnya dan tidak membentak balik ibu-ibu tersebut, Lala takut akan berbuntut panjang.

"Terus ibu-ibunya (bilang) gini 'heh gak mau difoto, gak usah jadi artis kalau gak mau difoto' terus kayak emosi pengin banget bentak balik, tapi 'Sabar malah ini nanti jadinya panjang soalnya kita ikut artis' udah kayak narik napas, udah kesel. Lala nya jadi emosi juga," kata Mbak Lala.

Tidak hanya itu, penggemar tersebut sampai menggedor pintu toilet saat permintaan foto bersamanya tidak dituruti.

"Iya (gedor-gedor pintu juga) di toilet terus katanya 'gak usah jadi artis kalau gak mau difoto' kan kayak emosi gondok," ucap Mba Lala yang pasang badan membela Rafathar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya